Harga Tandon Air untuk Penempatan di Dalam Rumah

Harga Tandon Air untuk Penempatan di Dalam Rumah

Harga Tandon Air di Dalam Rumah – Tandon air menjadi salah satu jenis penampungan air yang diperlukan setiap rumah. Penempatan tandon air bisa diletakkan di dalam rumah maupun di luar rumah, menyesuaikan dengan kebutuhan dan lokasi dari hunian tersebut.

Namun, perlu diketahui bahwa tidak semua toren air didesain untuk dimasukkan ke dalam rumah, sebab tidak semua toren bisa masuk melalui pintu rumah yang notabene lebarnya tidak terlalu panjang.

Untuk itu, Grand menyediakan rekomendasi dan harga tandon air di dalam rumah yang cocok dan pasti pas untuk hunian Anda.

Scroll down untuk mengetahui penjelasan lengkapnya!!

Apakah Bisa Toren Air Diletakkan di Dalam Rumah?

Harga Tandon Air untuk Penempatan di Dalam Rumah

Tentu bisa, dengan memanfaatkan toren air Grand, Anda bisa meletakkan toren air di dalam rumah.

Keunggulan Meletakkan Tandon Air di Dalam Rumah

Jika Anda berada di artikel ini, tentunya Anda memilih peletakkan tandon di dalam rumah, bukan? Iya benar dekimikian, berikut ini adalah keunggulan meletakkan tandon air di dalam rumah untuk memastikan keputusan lokasi tandon air Anda sudah tepat atau belum.

1. Akses Lebih Mudah

Ketika lokasi tandon di dalam rumah, akses untuk mencapai tandon air lebih mudah dibandingkan peletakan di atas menara atau di luar rumah.

2. Terhindar dari Sinar Matahari dan Cuaca Lainnya

Anda tidak perlu khawatir tentang keadaan tandon air karena sudah pastinya terhindar dari berbagai cuaca eksternal yang sedang berlangsung. Ini bisa menjadikan tandon air lebih awet, meskipun tandon air tahan terhadap cuaca.

Namun, dengan perlindungan yang double bisa meminimalisir semua kemungkinan dan memperpanjang masa hingga lebih dari semestinya.

3. Keamanan dan Privasi Terjamin

Keamanan dari tandon air pasti terjamin dan privasi memiliki tandon air juga terjamin. Anda tidak perlu khawatir, tandon Anda akan dicuri orang apabila diletakkan di dalam rumah.

Yaaa, kendatipun belum ada cerita orang mencuri tandon air sihh.

4. Penyaringan Air

Anda bisa dengan mudah memasang penyaringan air yang tersambung dengan tandon air. Sehingga kejernihan air di dalam tandon akan jauh lebih bersih dan higienis tentunya.

Artikel terkait :  Rekomendasi Penempatan Tandon Air di Rumah Minimalis Terbaik

5. Estetika

Anda dapat menyembunyikan tandon air di dalam rumah untuk menghindari pandangan tandon air dari desain interior Anda yang secara tidak langsung tidak digunakan untuk tandon air. Sehingga hunian Anda tetap estetik sesuai dengan kebutuhannya.

6. Jangkauan Pemeliharaan Lebih Mudah

Dengan meletakkan tandon air di dalam rumah, jangkauan lebih mudah diakses dan pemeliharaan tidak sulit. Dengan catatan, tidak berada di lokasi yang sangat sempit atau ngepress.

7. Kehigienisan

Meletakkan tandon air di dalam rumah mencegah terjadinya kotoran atau sesuatu yang berasal dari eksternal mencemari permukaan tandon air. Sehingga kehigienisan lebih terjaga lagi.

Meskipun tandon air itu sendiri sudah bisa melindungi air di dalamnya dari berbagai kondisi eksternal, tetapi dengan meletakkannya di dalam rumah tidak akan terkena apapun seperti debu di permukaan tandon.

8. Tahan Bocor

Lebih tahan bocor karena tidak ada gangguan eksternal.

9. Terhindar Potensi Pencemaran

Yang paling utama peletakan tandon air di dalam rumah adalah sudah pasti terhindar dari potensi pencemaran lingkungan. Sebab, sebagian besar pencemaran lingkungan berasal dari luar ruangan.

10. Terjaga dalam Musim Dingin

Di wilayah yang mengalami musim dingin dengan suhu rendah, tandon air dalam rumah lebih mudah terjaga agar air tidak membeku, karena suhu dalam rumah lebih terkendali dan stabil.

Artikel terkait :  Bisakah Penempatan Tandon Air Di Dalam Rumah?

Rekomendasi Tandon Air di Dalam Rumah

Penempatan tandon air di dalam rumah memang tidak sembarangan, Anda harus memilih berdasarkan desain dan pembuatannya memang ditujukan untuk lokasi di dalam rumah.

Berikut ini adalah tandon air di dalam rumah yang cocok untuk semua ukuran lebar pintu. Sehingga sudah pasti masuk ke dalam rumah tanpa membongkar hunian Anda:

Tandon Air di Dalam Rumah Grand 900 Liter

Pemilihan tandon air ini memang tidak sembarangan. Alasan utama Toren Air Grand 900 Liter menjadi tangki air slim dan cocok diletakkan di dalam rumah adalah sebagai berikut:

  • Didesain untuk bisa masuk ke dalam ruangan atau rumah.
  • Dimensi sangat slim tetapi kapasitas maksimal, ini memungkinkan kebutuhan Anda sudah pasti tercukupi.
  • Anti lumut karena terdapat triple protection dalam produk ini yang terdiri dari Porous Layer, Outer Layer, dan Inner Layer.
  • Kehigienisan terjaga karena anti bau tidak berlendir.
  • Tahan terhadap perubahan suhu ekstrem dari luar, meskipun diletakkan di dalam atau di luar rumah.
  • Perawatan sangat mudah dan hemat biaya.
  • Anti bocor dan anti rembes.
  • Diproses dengan teknologi modern nomor 1 di Indonesia, Blow Moulding.
  • Garansi 15 Tahun, dengan 1 tahun ganti baru, dan 14 tahun garansi layanan, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang kualitas produk.

Ukuran Tandon Air di Dalam Rumah

Ukuran Tandon Toren Tangki Air GRAND 900 Liter (GTA)

Rekomendasi ukuran tandon/toren/tangki air untuk diletakkan di dalam rumah adalah 900 liter, dengan diameter 850 mm, tinggi dengan tutup 1700 mm, dan tinggi tanpa tutup 1500 mm.

Toren ini sangat ideal untuk penempatan di dalam rumah. Berikut tabel rincian ukuran tandon air di dalam rumah:

JENIS VOLUME
Volume 900 L
Tinggi (dengan tutup) 1700 mm
Tinggi (tanpa tutup) 1500 mm
Diameter 850 mm

Harga Tandon Air di Dalam Rumah

Berapa harga tandon air di dalam rumah? Untuk toren/tandon/tangki air ini dibandrol sebesar Rp1.557.000.

Menariknya, terdapat promo pembelian Gratis Ongkir dan bisa Cash On Delivery (COD). Jadi, barang sudah pasti sampai dengan selamat ke tujuan.

Order Tandon Air di Dalam Rumah

Cara Pembelian Tangki GrandPembelian tangki / toren / tandon air Grand yang didesain khusus untuk peletakan di dalam rumah bisa dilakukan secara online.

Adapun pemesanan bisa langsung menghubungi layanan kami di bawah.

Penutup

Itulah harga tandon air di dalam rumah yang bisa Anda ketahui untuk mempersiapkan dana. Sebelum itu, pastikan juga bahwa kebutuhan air Anda memang 900 liter, jika tidak Anda bisa berkonsultasi langsung dengan layanan kami dan dapatkan promo menarik di event-event tertentu.