Harga Cone Lalu Lintas Elastis Dan Anti Meleyot

Harga Cone Lalu Lintas Elastis Dan Anti Meleyot

Harga Cone Lalu Lintas – Cone lalu lintas adalah tanda peringatan yang digunakan di jalan-jalan atau tempat tertentu untuk mengarahkan lalu lintas, memberikan informasi kepada pengemudi atau untuk pengguna jalan lainnya. Berapa harga cone lalu lintas? mari simak jawabannya.

Fungsi Cone Lalu Lintas

Cone lalu lintas memiliki berbagai macam fungsi yang berguna dalam mengatur lalu lintas dan keselamatan jalan raya. Fungsi cone lalu lintas ini antara lain, sebagai pengalihan lalu lintas, penandaan zona kerja, mengatur lalu lintas, memberikan petunjuk dan sebagai tanda zona parkir.

Keunggulan Cone Lalu Lintas Elastis Dan Anti Meleyot

Keunggulan Cone Lalu Lintas Elastis Dan Anti Meleyot

Menggunakan cone lalu lintas yang elastis dan anti meleyot memiliki banyak keunggulan yang sangat bermanfaat terutama untuk keamanan pengemudi apabila kendaraan menabrak cone lalu lintas, maka cone lalu lintas tidak akan berubah bentuk atau bisa kembali ke bentuk semula.

Tahan Lama Dan Fleksibel

Cone lalu lintas yang elastis dirancang untuk dapat tahan dalam berbagai kondisi cuaca dan tekanan. Cone ini akan kembali ke bentuk semula apabila terjadi penekanan, sehingga tidak mudah rusak ataupun meleyot. Hal inilah yang membuat cone lalu lintas lebih tahan lama dan dapat digunakan secara berulang.

Keselamatan

Karena sifatnya yang memiliki kemampuann untuk dapat kembali ke bentuk semula dengan tetap berdiri tegak bahkan setelah tertimpa atau tertabrak, cone lalu lintas ini memberikan tingkat keamanan yang lebih tinggi dibandingkan cone lalu lintas biasa. Sehingga, dapat mengurangi risiko ketika terjadi tabrakan atau kecelakaan lalu lintas.

Artikel terkait :  Kenapa Menggunakan Septic Tank Plastik Lebih Aman?

Terlihat Dengan Baik

Warna yang dilengkapi cone lalu lintas elastis dan anti meleyot ini adalah warna terang seperti oranye. Warna yang terang ini akan meningkatkan visibilitas cone di jalan, sehingga pengemudi atau pengguna jalan lainnya lebih mudah melihatnya terutama dalam kondisi cahaya yang kurang baik.

Penyusunan Yang Mudah

Bebannya yang ringan membuat cone lalu lintas elastis dan anti meleyot ini dapat dengan mudah disusun ulang sesuai kebutuhan. Dengan demikian, penggunaan cone lalu lintas ini lebih fleksibel dalam hal penataan lalu lintas.

Penggunaan Dalam Berbagai Kondisi

Cone lalu lintas ini tidak hanya digunakan untuk keperluan pengaturan jalan raya saja, tapi juga dapat digunakan dalam berbagai kondisi dan keperluan, seperti di area konstruksi, pengaturan tempat sementara, acara tertentu dan lainnya.

Kemudahan Penyimpanan

Cone lalu lintas elastis dan anti meleyot mudah disimpan karena dapat ditumpuk sesuai kondisi tempat penyimpanan yang ada.

Hemat Biaya

Cone lalu lintas elastis dan anti meleyot lebih tahan lama dan awet, sehingga hal ini dapat menghemat biaya pengeluaran Anda untuk kebutuhan penggantian berulang pada cone lalu lintas.

Bahan Cone Lalu Lintas Elastis Dan Anti Meleyot

Bahan Cone Lalu Lintas Elastis Dan Anti Meleyot

Keunggulan dari cone lalu lintas elastis dan anti meleyot tidak lepas dari bahan yang digunakan. Bahan yang digunakan untuk traffic cone ini adalah soft PVC, di mana ini memang jenis plastik yang elastis, lentur dan tahan terhadap segala cuaca.

Bahan soft PVC sendiri memiliki beberapa kelebihan dibandingkan bahan lainnya, antara lain:

  • Tahan terhadap benturan tanpa adanya retakan atau bahkan pecah, sehingga dapat mengurangi risiko bagi pengendara maupun pengguna jalan lainnya ketika terjadi kecelakaan lalu lintas
  • Tahan terhadap segala cuaca sehingga lebih awet
  • Tidak terjadi perubahan warna atau warna tidak mudah pudar
  • Beban yang ringan sehingga lebih mudah diangkat, dipindahkan dan diatur
Artikel terkait :  Tandon / Tangki Air Panel Stainless Steel untuk Pabrik

Cone Lalu Lintas Grand Elastis Dan Anti Meleyot

Cone Lalu Lintas Grand Elastis Dan Anti Meleyot

Cone lalu lintas Grand terbuat dari bahan soft PVC melalui proses blow moulding yang sangat cocok untuk menjadikan cone lalu lintas elastis dan anti meleyot. Proses blow moulding membuat cone lalu lintas memiliki bentuk yang akurat dan konsisten.

Cone lalu lintas Grand sendiri memiliki tinggi 75 cm dengan lebar 28 cm dan berat 2,5 kg. Dengan ukuran ini, cone lalu lintas Grand sangat cocok digunakan dalam berbagai fungsi terutama digunakan di jalan-jalan cepat seperti jalan tol karena termasuk jenis cone dengan ukuran tinggi atau di atas standar.

Selain itu, proses ini juga lebih ramah lingkungan karena hanya menghasilkan sedikit limbah dibandingkan proses lainnya.

Mengapa Harus Cone Lalu Lintas Grand?

  • Cone lalu lintas Grand diproduksi dengan bahan baku terbaik, elastis, tahan benturan dan tidak mudah berubah bentuk
  • Didesain memiliki beban yang ringan agar mudah dipindahkan dan diatur sesuai kebutuhan
  • Lebih awet dan tahan lama terhadap perubahan cuaca ekstrim
  • Diproduksi dengan teknologi Blow Moulding yang ramah lingkungan
  • Warna yang tahan lama dan tidak mudah pudar

Harga Cone Lalu Lintas

Harga Cone Lalu Lintas

Harga cone lalu lintas Grand dengan spesifikasi tinggi 75 cm dengan lebar 28 cm dan berat 2,5 kg tergolong sangat ramah dikantong, yaitu mulai dari Rp 100.000,- hingga Rp 150.000,- saja.

Penutup

Pilihlah cone lalu lintas yang elastis dan anti meleyot untuk keamanan yang lebih tinggi bagi pengendara dan pengguna jalan lainnya. Terima kasih dan sampai jumpa lagi.