Ciri-Ciri Kerucut Lalu Lintas / Pembatas Jalan Kualitas Terbaik

Ciri-Ciri Kerucut Lalu Lintas Pembatas Jalan Kualitas Terbaik

Ketika melaksanakan proyek besar di jalan raya yang banyak diakses oleh masyarakat, Anda membutuhkan pembatas jalan yang biasa disebut sebagai Kerucut Lalu Lintas.

Adapun nama lain dari Kerucut Lalu Lintas / corong rambu lalu lintas adalah Traffic Cone. Namun, tidak sedikit orang menyebutnya sebagai Cone Jalan atau pembatas jalan kerucut.

Dalam memilih Traffic Cone terdapat hal-hal yang perlu Anda perhatikan agar tidak meleyot seperti berita yang telah tersebar di media sosial. Salah satunya yaitu kualitas produk itu sendiri.

Terlepas dari kualitas yang baik, Anda juga harus memperhatikan Brand dari produsen yang membuatnya.

Lantas, Kerucut Lalu Lintas yang baik seperti apa? Berapa harga Kerucut Lalu Lintas dengan kualitas terbaik? Scroll-down hingga tuntas ya!!

Ciri-Ciri Kerucut Lalu Lintas Kualitas Terbaik

Ciri-Ciri Kerucut Lalu Lintas, Pembatas Jalan, Traffic Cone Jalan Kualitas Terbaik

Kerucut Lalu Lintas biasa digunakan sebagai alat untuk mengatur lalu lintas baik di jalan raya, area parkir, atau area konstruksi. Untuk mendapatkan kualitas terbaik dari Traffic Cone terdapat ciri-ciri khusus yang perlu Anda perhatikan untuk memastikan efisiensi, keamanan, dan daya tahan dalam penggunaannya.

Artikel terkait :  Berbagai Rambu Lalu Lintas Dan Maknanya Yang Wajib Diketahui

Adapun ciri-ciri Traffic Cone yang mempunyai kualitas terbaik adalah sebagai berikut ini:

1. Terbuat dari Material Berkualitas Tinggi

Salah satu faktor penting yang harus diperhatikan adalah material yang digunakan untuk membuat Traffic Cone. Material menjadi dasar dari kualitas produk itu sendiri. Adapun material berkualitas tinggi seperti PVC yang biasa dipakai karena memiliki daya tahan terhadap penggunaan dengan masa yang panjang.

2. Daya Stabilitas Tinggi

Karena penggunaan Traffic Cone berada di luar dan selalu dilewati kendaraan yang berlalu lalang, daya stabilitas Traffic Cone harus stabil. Sehingga produk yang memiliki lubang di bagian bawah, dan bisa diisi dengan pasir atau air sebagai penambah berat baik digunakan untuk memastikan stabilitas tinggi.

3. Warna Tahan Lama dan Tidak Luntur

Warna kerucut harus bisa bertahan lama dan tidak mudah luntur meskipun dalam keadaan terpapar sinar matahari terik atau cuaca ekstrem lainnya. Tidak hanya itu, penggunaan warna cerah juga diharuskan agar bisa terlihat meski dari kejauhan.

4. Mempunyai Reflektifitas

Traffic Cone mempunyai strip reflektif yang berguna untuk meningkatkan visibilitas pada malam hari sehingga pengendara tetap bisa melihat meskipun pencahayaan tidak seterang pada siang hari.

5. Ringan dan Mudah Dipegang

Kerucut yang baik harus ringan dan mudah dipegang dalam hal pemasangan di area tempat pemasangan. Sehingga tata letak lalu lintas bisa di-adjust sesuai kebutuhan karena penggunaannya yang sementara.

6. Tahan Deformasi

Traffic Cone berkualitas tinggi harus tahan terhadap deformasi atau kerusakan akibat benturan untuk meminimalisir kerusakan dari risiko tabrakan dari pengguna. Ini penting agar Traffic Cone tetap berfungsi dengan baik meskipun mengalami benturan ringan.

7. Harga Sebanding

Harga yang ditawarkan pasti sebanding dengan nilai dari kualitas ini. Namun, ini bisa menjadi investasi jangka panjang sebab dengan kualitas terbaik bisa digunakan pada masa yang panjang.

Artikel terkait :  Traffic Cone Jalan, Anti Mleyot dan Tahan Panas

Traffic Cone Grand/ Kerucut Lalu Lintas

Traffic Cone Grand Kerucut Lalu Lintas, Pembatas Jalan, Traficon

Grand Traffic Cone telah memiliki ciri-ciri Traffic Cone terbaik yang sesuai dengan standar produk konstruksi. Bahkan, pemilihan bahan dan material atau warna yang dipakai dipilih dengan kualitas terbaik.

Adapun kelebihan Grand Traffic Cone adalah sebagai berikut:

1. Terbuat dari Bahan Soft PVC (Polyvinyl Chloride)

Bahan Soft PVC memiliki kualitas terbaik dengan kelebihan:

  • Memiliki karakteristik yang lentur, elastis, dan lembut. Sehingga bisa menyesuaikan dengan berbagai permukaan jalan yang bahkan tidak rata. Ini cocok digunakan untuk Traffic Cone yang memerlukan kelenturan tapi tahan terhadap benturan dan bisa kembali ke bentuk semula.
  • Bisa tahan terhadap berbagai cuaca ekstrem, atau suhu yang tinggi. Ini biasanya terjadi di luar ruangan yang biasanya terjadi di jalan raya pengguna jalan.
  • Warna eye catching dan bisa dilihat jelas meskipun dari jauh.
  • Bisa bertahan lama sehingga lebih hemat dalam jangka panjang.
  • Bisa didaur ulang dan ramah lingkungan untuk mengurangi dampak pencemaran lingkungan yang kian banyak.

Dari kelebihan bahan Soft PVC ini sangat cocok digunakan untuk Traffic Cone jika ingin memiliki kualitas terbaik. Adapun Grand Traffic Cone menggunakannya karena alasan kualitas tersebut.

2. Tahan Lama dan Tahan Terhadap Benturan

Karena terbuat dari bahan Soft PVC, Grand Traffic Cone tahan lama dan tahan terhadap benturan jika terjadi di area yang ditempati. Sehingga tidak mudah rusak.

3. Tahan Terhadap Cuaca Ekstrem

Grand Traffic Cone tahan terhadap suhu yang tinggi atau cuaca ekstrem yang sering terjadi di area jalan raya atau konstruksi.

4. Diproses dengan Blow Moulding

Paling utamanya, Grand Traffic Cone diproduksi dengan teknologi nomor satu di Indonesia yaitu Blow Moulding.

5. Warna Tahan Lama

Warna yang diaplikasikan pada Grand Traffic Cone tahan lama dan tidak mudah pudar sehingga awet digunakan dalam jangka panjang.

Artikel terkait :  Grand-Jian Sale Februari Banyak Diskon Banyak Untung

6. Ringan dan Mudah Ditata

Grand Traffic Cone memiliki berat yang ringan sehingga mudah diletakkan di berbagai jalan atau diganti karena sifat penggunaan yang sementara.

7. Bisa Diisi dengan Pasir atau Air

Agar menjaga stabilitas Traffic Cone di area yang digunakan, Anda bisa mengisi dengan pasir atau air, sehingga tidak akan berpindah tempat meskipun terdapat angin yang kencang.

Harga Kerucut Lalu Lintas Terbaru

Sale!
Rp100.000Rp150.000

Adapun harga Kerucut Lalu Lintas / Traffic Cone adalah Rp. 150.000 saja.

Penutup

Itulah besaran harga Kerucut Lalu Lintas / Traffic Conepembatas jalan rambu lali lintas terbaru yang update hari ini. Gunakan Kerucut Lalu Lintas kualitas terbaik untuk menghindari cone jalan yang meleyot di jalan ketika terkena sinar matahari. Anda bisa menggunakan Traffic Cone Grand yang memiliki ciri-ciri traficon terbaik.