Rekomendasi Filter Air Kran Terbaik, Pasti Bersih

Rekomendasi Filter Air Kran Terbaik

Air kran atau air ledeng selalu diperlukan untuk kebutuhan sehari-hari seperti mencuci piring, mandi, memasak, dan kegiatan rumah lainnya. Perlu Anda ketahui bahwa kebersihan air kran tergantung dari sumber air yang Anda pakai. Apabila air kran Anda tidak bersih perlunya filter air kran untuk menyaring kotoran dari air tersebut.

Pemilihan filter air kran tidak bisa sembarangan, Anda harus memilih yang benar-benar bisa menyaring partikel kecil dengan sempurna agar bisa digunakan dengan layak.

Oleh sebab itu, kami persiapkan rekomendasi filter air kran terbaik untuk rumah Anda. Simak hingga selesai yaa!

6 Rekomendasi Filter Air Kran, Partikel Auto Tersaring

Rekomendasi Filter Air Kran, Partikel Auto Tersaring

Seperti pada produk untuk rumah tangga lainnya, filter air kran juga memiliki berbagai merk yang bisa menjadi rekomendasi utama untuk memilih filter air kran terbaik yang bisa menyaring berbagai partikel kecil untuk membuat air terbebas dari mikroorganisme.

Inilah daftar 10 rekomendasi filter air kran adalah sebagai berikut:

1. Penyaring Air Kran Micoe

Pemasaran penyaring air kran Micoe tidak hanya dilakukan di Indonesia saja, bahkan hingga ke Amerika dan Ingrris. Filter air Micoe bisa bertahan hingga 6 bulan dalam pemakaian wajar.

Keunggulan utama merk ini terdapat pada ketahanan pada suhu air. Ia bisa menyaring air dari berbagai suhu, baik untuk air dingin maupun air panas.

Filter ini bisa mempertahankan unsur mineral bagi kesehatan. Adapun kecepatan aliran air yang bisa masuk adalah 2,5 lpm dengan akurasi filtrasi yang diproses sebesar 1,0 Mim.

Artikel terkait :  Alat Apa Saja Untuk Jadi Tukang Ledeng Profesional, Berikut Detailnya

2. Niitaka Repure

Anda juga bisa menggunakan filter air dari Niikata Repure. Filter ini memiliki 3 mode yang terdiri dari:

  • Mode pertama, Tap Water yang bisa Anda gunakan untuk mencuci tangan, pakaian, atau piring.
  • Mode kedua, Pure Water yang bisa Anda gunakan untuk minum, masak, atau dikonsumsi.
  • Mode ketiga, Cleaning yang bisa Anda gunakan untuk membersihkan air selama 30 detik.

Paling menarik dari produk ini adalah adanya filter Backwashing yang bisa menghindari penyumbatan pada filter.

Anda tidak perlu khawatir tentang kualitas tipe filter ini sebab sudah sesuai dengan Japanese Standard JIS S320.

3. Midea Water Purifier MC122-2

Salah satu saran filter air kran yang kami rekomendasikan selanjutnya adalah Midea Water Purifier MC122-2, yang merupakan jenis non-electric filtration.

Dalam produk ini, Anda memiliki pilihan untuk menggunakan kran dengan penyaringan atau tanpa penyaringan, sesuai dengan preferensi dan kebutuhan Anda.

Air bersih dapat diperoleh setelah melalui empat tingkat penyaringan pada produk ini.

Tahap pertama melibatkan SUS304 Stainless Steel Screen, kemudian diikuti oleh PP Filter, Carbon Fiber Filter, dan kembali PP Filter.

Meskipun melewati empat tahap penyaringan, produk ini tetap menghasilkan air bersih dan higienis dengan cepat. Filter air kran terbaik ini dapat mengurangi kandungan klorin hingga 96 persen.

Air yang telah disaring oleh Midea Water Purifier MC122-2 cocok digunakan untuk berbagai keperluan, seperti mencuci wajah, mencuci sayuran dan buah-buahan, atau bahkan digunakan untuk merebus air untuk membuat kopi dan teh.

4. Waterplus+ FFT-022

Filter kran yang bisa mengalirkan hingga 2 lpm yaitu Waterplus+ FFT-022. Keunggulan utama Waterplus+ FFT-022 adalah bisa menjernihkan air kran hingga zat-zat berbahaya lainnyaatau endapan karat.

Artikel terkait :  13 Rekomendasi Pompa Air Mini Cocok Untuk Rumah Tangga Listrik Kecil

Anda juga mengaplikasikan filter ini ke berbagai jenis kran, misalnya kran angsa, kitchen mixer, bath mixer, atau kran tembok.

Dengan cacatan: kran ini tidak termasuk ke dalam kran dengan aerator ke dalam drat atau drat pendek

Apabila Anda memasang filter ini pada kran dapur, Anda akan dapat membersihkan peralatan dapur yang kotor dengan lebih efisien. Air yang mengalir dapat mencapai suhu hingga 20°C, sehingga air yang keluar akan terasa segar.

Selain itu, jika cartridge penyaring sudah mulai kotor, Anda dapat dengan mudah memeriksanya karena tutup cartridge yang transparan.

5. Xiaomi Yimu

Tidak hanya membuat produk di elektronik HP saja, Xiaomi ternyata juga memproduksi filter kran air.

Berbeda dengan jenis filter kran air lainnya, filter kran air Xiaomi Yimu membutuhkan energi listrik untuk dapat digunakan.

Adapun kegunaan dari baterai 1000mAh adalah untuk menyalakan fitur monitoring air.

6. Starco Diatom Ceramic Filter

Filter kran air Diatom Ceramic Filter terbuat dari bahan ABS dengan body yang transparan untuk memudahkan mengontrol filter.

Partikel-partikel kecil seperti virus, bakteri, klorin, dan kotoran lainnya bisa difilter dari air yang mengalir.

Keunggulan utamanya, filter ini menggunakan karbon aktif yang terdapat 7 tingkat kemurnian tinggi dan 5 filtrasi presisi sehingga menghasilkan filtrasi hingga 90 liter per menit.

Filter ini juga bisa dipasangkan ke berbagai jenis kran yang ada di dapur, tembok, atau kamar mandi.

Menariknya, perawatan dan pembersihan filter air ini sangat mudah. Anda bisa menggunakan kasa untuk menghilangkan kotoran dari filter ini.

Jika Anda merawat dengan baik, produk ini bisa bertahan hingga 6 bulan atau lebih.

Tandon Air Bersih, Gratis Pelampung Toren

Anda juga bisa memanfaatkan tandon air bersih untuk membuat air tetap bersih. Tandon air Grand telah memberikan pelampung toren air gratis yang memiliki kelebihan:

  • Otomastis menutup ketika air sudah penuh.
  • Filtrasi pencegah kotoran masuk.
  • Aliran deras.
  • Mudah dipasang.
  • Anti korosi.
  • Tahan lama dan awet.

Untuk pertanyaan lebih lanjut dan informasi tentang produk-produk toren air GRAND, Anda bisa menghubungi layanan pelanggan kami melalui aplikasi WhatsApp yang dapat diakses melalui perangkat gadget Anda.

Penutup

Itulah 6 filter air kran yang bisa memfilter air dengan berbagai partikel kecil untuk membuat air menjadi bersih. Anda bisa menggunakan tandon ari Grand untuk mendapatkan air bersih karena sudah termasuk pelampung toren yang bisa memfilter air.