Rekomendasi Atap Kandang Ayam Dari Seng Plastik Grand!

Rekomendasi-Atap-Kandang-Ayam-Dari-Seng-Plastik-Grand

Atap Kandang Ayam Dari Seng – Ayam merupakan hewan ternak yang sampai saat ini masih menjadi primadona banyak orang. Hewan satu ini bisa diolah menjadi berbagai santapan lezat, bahkan bisa menjadi ide bisnis yang menguntungkan!

Jika Anda berniat untuk menernak hewan yang satu ini, maka Anda juga perlu memperhitungkan banyak hal. Mulai dari makanan dan vitamin yang diperlukan sampai tempat tinggalnya juga.

Untuk kandangnya, bagian atas atau penutupnya juga perlu Anda perhatikan dengan baik! Berikut ini ada rekomendasi atap kandang ayam dari seng plastik Grand. Daripada penasaran, mending langsung simak saja ulasan ini sampai habis!

Manfaat Atap Pada Kandang Ayam

Manfaat Atap Pada Kandang Ayam

Banyak yang masih menganggapnya remeh, padahal jika bagian atap ini diperhatikan dengan baik maka ayam bisa berkembang dengan baik dan tentu menghasilkan cuan yang melimpah.

Beberapa manfaat penting atap pada kandang yang perlu Anda ketahui yaitu:

Perlindungan Dari Berbagai Cuaca

Menggunakan atap sebagai penutup bagian atas bisa memberikan perlindungan terhadap cuaca dari luar seperti hujan dan panas matahari yang berlebihan.

Dengan begitu bisa membantu untuk menjaga kesehatan ayam serta mencegahnya dari suhu dan kelembaban yang terlalu tinggi.

Aman Dari Predator

Bagian atas yang kokoh bisa membantu melindungi ayam ternak dari berbagai serangan predator contohnya saja seperti burung pemangsa atau hewan lain yang bisa membahayakan hewan ternak milik Anda.

Artikel terkait :  10 Cat Anti Karat Untuk Mobil, Agar Tetap Terlindungi!

Bisa Mengontrol Suhu

Penutup pada bagian atas bisa membantu untuk mengatur suhu yang ada di dalam kandang. Kalau Anda menggunakan atap yang tepat, maka suhu yang ada pada kandang bisa terjaga agar tetap memberi kenyamanan pada ayam.

Apalagi di saat memasuki musim panas maupun saat masuk musim penghujan.

Kebersihan Dan Kesehatan Ayam

Dengan pemilihan atap yang tepat bisa membantu untuk menjaga kebersihan pada kandang. Dengan cara mencegah air hujan atau sengatan panas matahari masuk ke dalam kandang.

Selain itu juga bisa menghindari genangan air atau kelembaban yang bisa berpengaruh pada kesehatan ayam ternak milik Anda.

Bisa Semakin Produktif

Kalau kondisi kandangnya terlindungi dan nyaman, maka hewan ternak bisa merasa lebih aman. Hal ini bisa memberikan dampak positif pada hewan ternak.

Produksi telur juga meningkat lebih baik dan pertumbuhan para ayam juga lebih sehat.

Beberapa Model Atap Kandang Ayam

Sebagai peternak nantinya, Anda perlu memahami bahwa ada beberapa model penutup yang banyak digunakan dan beredar di pasaran. Beberapa model penutup bagian atas yang bisa digunakan untuk kandang ayam adalah:

Galvalum

Penutup yang dari seng atau galvalum ini biasanya menjadi pilihan yang umum. Karena punya ketahanan yang cukup pada cuaca dan untuk beratnya sendiri ringan.

Kalau pemasangannya sendiri relatif mudah dan cukup memberikan perlindungan dari terpaan hujan maupun sinar matahari secara langsung.

Polikarbonat

Bahan ini juga banyak Anda temukan di pasaran. Biasanya bentuk dari penutup ini yang transparan dan punya ketahanan yang cukup pada benturan.

Sehingga biasanya cahaya masuk dengan mudah pada ruangan maupun kandang. Bisa membantu untuk penghematan energi karena memanfaatkan cahaya alami.

Artikel terkait :  Rekomendasi Toko Jual Tandon Air Di Malang

Kaca

Sebenarnya untuk bahan yang satu ini memang bisa juga kalau digunakan untuk kandang ayam. Cahaya bisa masuk dengan mudah dan tampilannya jadi lebih elegan.

Model Atap Kandang Ayam

Akan tetapi, perlu perawatan yang khusus dan lebih intensif. Apalagi jika terkena benturan, maka biasanya mudah pecah dan retakannya bisa membahayakan ayam.

Alang-Alang

Menggunakan bahan alami seperti Alang-Alang juga bisa untuk penutup bagian atas. Menjadikan suasana kandang menjadi lebih alami dan perputaran udara juga cukup baik.

Namun, bahan ini juga perlu perawatan yang ekstra karena rentan terhadap cuaca.

Bambu

Bahan ini biasanya juga sering dipakai sebagai atap pada kandang ternak. Bisa memberikan tampilan yang alami dan mempunyai bobot yang cukup ringan. Perlu perawatan yang rutin agar tetap terjaga dan bisa melindungi dengan baik.

Perlu Pemilihan Bahan Atap Yang Tepat

Untuk pemilihan model dan bahan pada penutup ini tergantung dari iklim, bisa bertahan dalam jangka waktu berapa lama, biayanya sampai berapa, serta seberapa bisa melindungi ayam tetap sehat dan aman.

Pastikan Anda memilih atap yang kokoh, mudah untuk perawatannya, sesuai dengan kebutuhan kandang, serta harganya terjangkau!

Atap Kandang Ayam Dari Seng Plastik Grand

Nah, tentunya dalam menernak ayam juga perlu pilih bagian penutup yang tepat. Agar hewan ternak bisa terlindungi dengan baik. Dengan begitu, hewan ternak ini bisa menghasilkan telur dan daging yang lezat untuk dikonsumsi.

Oleh karena itu, pilih saja penutup untuk kandang ayam dari atap merk Grand Luxe!

Atap Kandang Ayam Dari Seng Plastik Grand

Perlindungan Yang Kuat Dan Kokoh

Atap Grand Luxe ini menjadi pelindung untuk kandang yang kuat dan kokoh. Untuk bahannya sendiri terbuat dari botol plastik kemasan sekali pakai yang sudah di daur ulang kembali.

Artikel terkait :  Berikut Cara Mengisi Token Listrik Agar Tidak Keliru!

Menggunakan teknologi tinggi pada proses pembuatannya, sehingga tercipta atap Grand Luxe yang kuat, kokoh, dan berkualitas. Bahkan, dilindas oleh sepeda motor dan diinjak-injak pun tetap tidak rusak!

Material Yang Lentur Dan Elastis

Atap dengan merk Grand Luxe ini materialnya mempunyai desain yang lentur dan elastis. Sehingga bisa memberi kemudahan bagi Anda semua untuk memasangnya dengan baik.

Selain itu, atap ini juga aman untuk kesehatan terutama untuk ternak ayam karena tidak mengandung bahan berbahaya. Untuk harganya sendiri ekonomis dan terjangkau untuk Anda semua.

Bagi Anda yang ingin menggunakan Atap Grand Plastik untuk peternakan Ayam milik Anda. Silahkan hubungi tim marketing kami melalui Icon WhatsApp dibawah ini.

Order via WA

Akhir Kata

Nah, demikian penjelasan mengenai ulasan rekomendasi atap yang cocok untuk kandang ayam yang merknya Grand ini! Selain itu cocok juga untuk perlindungan pada garasi rumah, penutup pagar, maupun untuk kafe dan restoran!

Semoga bermanfaat selalu dan bisa memberi Anda inspirasi baru. Sampai jumpa lagi.