Jual Tandon Air di Banjarbaru Gratis Ongkir Bergaransi

Jual Tandon Air di Banjarbaru Gratis Ongkir Bergaransi

Jual Tandon Air di Banjarbaru – Berdasarkan Undang-Undang Nomor 8 Tahun 2022, Kota Banjarbaru telah menjadi ibu kota dari Provinsi Kalimantan Selatan, Indonesia.

Banjarbaru terkenal sebagai pusat perkotaan yang berkembang pesat dengan sektor industri, perdagangan dan layanan yang berkembang di dalamnya.

Selain itu, kota ini juga memiliki beberapa tempat wisata dan objek pariwisata yang menarik bagi pengunjung serta menjadi pusat kegiatan administrasi dan ekonomi penting di Kalimantan Selatan.

Untuk itu, tandon air cukup dibutuhkan di Kota ini. Daripada bingung, mari simak rekomendasi tandon air di Banjarbaru dan dapatkan juga gratis ongkirnya.

Kebutuhan Tandon di Banjarbaru

Kebutuhan Tandon di Banjarbaru

Sama seperti di banyak kota lainnya, kebutuhan tandon air di Banjarbaru juga dipengaruhi oleh beberapa faktor. Kebutuhan tandon air ini berkaitan erat dengan penyediaan air bersih bagi rumah tangga, bisnis dan insustri. Di mana, tandon air ini akan berguna terutama dalam situasi saat pasokan air tidak stabil atau terputus.

Ketersediaan Air Bersih

Adanya tandon air menjadi sangat penting sebagai cadangan apabila terjadi gangguan pasokan air atau dalam situasi kekeringan. Meskipun Banjarbaru memiliki sistem pasokan air bersih yang telah terorganisir, namun adanya tandon air juga diperlukan.

Pertumbuhan Penduduk dan Perkembangan Kota

Dengan dijadikannya Kota Banjarbaru sebagai ibu kota Kalimantan Selatan, maka pertumbuhan penduduk dan perkembangan kota ini juga menjadi lebih besar.

Artikel terkait :  Baru! Tandon Air Auto Drain Bebas Kuras Inovasi Tangki Grand

Apabila pertumbuhan penduduk dan perkembangan kota menjadi lebih besar, hal ini juga meningkatkan kebutuhan air bersih. Sehingga, kebutuhan tandon sebagai wadah penyimpanan air bersih juga meningkat.

Kebutuhan Bisnis dan Industri

Bisnis dan industri di kota Banjarbaru juga membutuhkan pasokan air bersih yang stabil untuk kegiatan operasionalnya. Penggunaan tandon air bisa menjadi solusi cadangan air apabila terjadi gangguan pasokan.

Perumahan

Semakin banyak perumahan yang ada di kota Banjarbaru, maka akan mempengaruhi besarnya kebutuhan tandon air yang ada.

Tips Memilih Tandon di Banjarbaru yang Baik

Tips Memilih Tandon di Banjarbaru yang Baik

Tips memilih tandon air yang baik sangat penting untuk memastikan penyimpanan air yang aman dan bersih. Untuk itu, berikut ini adalah beberapa tips yang bisa membantu Anda dalam memilih tandon yang baik.

Ukuran Tandon Yang Tepat

Memilih ukuran tandon air yang tepat sangat penting untuk memastikan pasokan air yang mencukupi dan efisien bagi kebutuhan rumah tangga Anda. Dalam memilih ukuran tandon yang tepat, Anda bisa mempertimbangkan beberapa hal seperti:

  1. Kebutuhan air harian
  2. Pertimbangkan jumlah anggota keluarga
  3. Frekuensi pengisian ulang tandon air
  4. Perhatikan ruang yang tersedia untuk lokasi pemasangan tandon
  5. Pertimbangkan peningkatan kebutuhan air yang mendadak
  6. Ketersediaan air atau pasokan air
  7. Perubahan cuaca yang mempengaruhi sumber air

Memilih Lokasi Penempatan

Setelah mengetahui ukuran tandon yang tepat, saatnya Anda memilih lokasi penempatan tandon air yang tepat. Memilih lokasi atau penempatan yang tepat untuk tandon air sangat penting untuk keamanan, ketersediaan air dan kemudahan akses.

Sama halnya dengan memilih ukuran tandon air, memilih lokasi penempatan juga perlu mempertimbangkan beberapa hal. Antara lain:

  1. Stabilitas dan kekuatan pondasi
  2. Jarak tandon dengan sumber air
  3. Akses mudah untuk pengisian ulang dan pemeliharan
  4. Ketinggian yang tepat untuk distribusi air
Artikel terkait :  Begini Tips Mudah Dalam Memilih Septic Tank yang Tepat

Dimensi Tandon Air

Sesuaikan dimensi tandon air yang akan Anda pilih dengan lokasi tandon air akan di tempatkan. Periksa, apakah tinggi dan diameter tandon air sesuai atau cukup apabila ditempatkan di lokasi tersebut.

Jenis Tandon Air

Ada dua jenis tandon yang terbuat dari bahan berbeda namun sama-sama berkualitas, yaitu bahan plastik HDPE dan stainless stell 304. Perbedaan dari kedua jenis bahan ini adalah sebagai berikut:

  1. Tandon air plastik HDPE biasanya digunakan untuk menampung air tanah dan air PAM, memiliki beban yang ringan, tahan terhadap korosi, mudah dipasang dan biayanya terjangkau.
  2. Tandon air stainless stell 304 biasanya digunakan untuk menampung air PAM, tahan terhadap korosi, kokoh dan awet.

Ketahanan Produk

Tandon air biasanya mudah berlumut atau berkarat. Untuk itu, pilihlah tandon air yang memiliki kelebihan atau ketahanan dari lumut dan karat. Karena lumut dan karat yang ada pada tandon air dapat mempengaruhi kualitas dari air yang tersimpan didalamnya.

Selain itu, Anda juga harus memilih pompa air yang bagus sehingga bisa meningkatkan tekanan air menuju tandon yang sudah Anda beli.

Anda juga bisa memilih tandon air yang memiliki perlindungan dari sinar UV untuk mencegah pertumbuhan lumut dan bakteri lainnya.

Garansi Produk

Pastikan tandon yang Anda pilih memiliki garansi resmi dalam jangka panjang dan proses klaim garansinya cukup mudah seperti Tedmondgroups. Di mana, proses klaim garansi tandon diproses secara cepat dan mudah sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Bahan Tandon Air

Sangat penting memilih tandon air yang terbuat dari bahan sesuai standar keamanan seperti plastik HDPE dan stainless stell 304. Selain itu, pastikan juga bahwa tandon yang akan Anda pilih telah bersertifikasi seperti halal MUI dan FDA (Food Drugs Administration of United States of America).

Jual Tandon Air di Banjarbaru Gratis Ongkir dan Bergaransi

Jual Tandon Air di Banjarbaru Gratis Ongkir dan Bergaransi

Untuk memenuhi kebutuhan tandon air di kota Banjarbaru, Tedmondgroups menghadirkan tandon air plastik Auto Drain dan tandon air stainless stell vertikal Grand.

Artikel terkait :  Promo Natal Banjir Diskon Hingga Jutaan Rupiah

Tandon air Auto Drain tersedia dengan ukuran 600 liter dan 1200 liter. Sementara tandon air stainless stell vertikal Grand tersedia dalam ukuran 550 liter hingga 16.000 lter.

Tidak hanya berbeda dalam hal ukuran, kedua tandon air ini juga berbeda dalam hal garansi. Untuk tandon air Auto Drain bergaransi 14 tahun servis dan 1 tahun ganti baru. Sedangkan untuk tandon air stainless stell vertikal Grand bergaransi 12 tahun servis.

Namun, untuk kedua tandon air ini sudah dilengkapi kaki penopang dan pelampung otomatis yang akan membantu kinerja tandon lebih optimal.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, Anda bisa klik link dibawah ini untuk bisa mendapatkan gratis biaya kirim.

Penutup

Jangan lupa untuk warga Banjarbaru order tandon air dari Tedmondgroups ya. Baiklah, cukup sekian pembahasan kali ini dan sampai jumpa lagi.