Inilah Toren Air yang Paling Bagus di Indonesia

Inilah Toren Air yang Paling Bagus di Indonesia

Toren Air yang Paling Bagus – Toren air yang bagus tentunya harus aman dan higienis saat digunakan sebagai tempat penyimpanan air. Hal ini bisa dilihat dari bahan yang digunakan hingga proses produksinya. Nah, berikut ini adalah rekomendasi toren air yang paling bagus di Indonesia yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

Toren Air yang Paling Bagus untuk Kebutuhan Rumah Tangga

Toren air adalah salah satu komponen penting dalam hal penyediaan air bersih di rumah tangga. Meskipun terlihat sepele, tapi memilih toren air tidak boleh sembarangan.

Karena toren yang Anda gunakan akan mempengaruhi kualitas air yang tersimpan didalamnya. Berikut ini adalah beberapa pertimbangan memilih toren air untuk kebutuhan rumah tangga.

  1. Pilihlah toren air dengan kapasitas sesuai kebutuhan sehari-hari.
  2. Pilihlah toren yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi.
  3. Pastikan toren air memiliki penutup yang rapat untuk melindungi dari kontaminasi debu, kotoran atau lainnya.
  4. Pilihlah toren air yang mudah dalam hal perawatan.
  5. Pastikan toren air tersebut bersertifikasi halal MUI dan FDA sebagai bukti keamanan penggunaan.
  6. Pilihlah toren air yang memiliki harga terjangkau dan bergaransi.

Adapun rekomendasi toren air yang paling bagus untuk kebutuhan rumah tangga adalah sebagai berikut.

Toren yang Bagus Merk Grand GTA

Toren yang Bagus Merk Grand GTA

Toren air GTA dari Tedmondroups ini terbuat dari bahan plastik HDPE yang berkualitas tinggi dengan diproses menggunakan teknologi Roto Moulding. Proses ini membuat toren air yang dihasilkan memiliki dinding yang kuat, kokoh dan tidak mudah bocor.

Artikel terkait :  Grandjian-Sale, Banyak Promonya Banyak Untungnya!!!

Toren air ini memiliki beragam ukuran mulai dari 700 liter hingga 12000 liter yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan.

Toren air ini juga dilengkapi pelampung otomatis yang berfungsi untuk mengontrol air yang masuk dan keluar dari dalam toren sehingga Anda bisa menghindari pemborosan. Untuk garansi sendiri, toren air GTA ini bergaransi 14 tahun servis dan 1 tahun ganti baru.

Toren Air Grand-GBL

Toren Air Grand-GBL

Toren air GBL ini sebenarnya sama saja dengan toren air GTA. Perbedaanya adalah pada proses pembuatannya. Jika toren air GTA diproses menggunakan teknologi Roto Moulding, maka toren air GBL diproses menggunakan teknologi Blow Moulding.

Proses ini menghasilkan toren dengan dinding yang lebih tipis namun tetap kuat, sehingga berat beban dari toren ini akan lebih ringan.

Toren air ini juga dilengkapi pelampung otomatis dan memiliki ukuran mulai dari kapasitas 300 liter hingga 12000 liter dengan garansi 14 tahun servis dan 1 tahun ganti baru.

Toren Air TITAN

Toren Air TITAN

Berbeda dengan toren air sebelumnya, toren air Titan memiliki ukuran yang lebih kecil yaitu mulai dari kapasitas 350 liter hingga 1000 liter dengan garansi 3 bulan ganti baru. Toren air ini juga terbuat dari bahan plastik HDPE sehingga memiliki dinding yang kuat dan kokoh.

Selain itu, toren air Titan juga memiliki harga yang lebih murah dibandingkan kedua toren diatas. Sehingga toren air ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki budget minim.

Toren Air yang Paling Bagus untuk Kebutuhan Industri

Memilih toren air untuk kebutuhan industri membutuhkan pertimbangan khusus karena skala penggunaan yang lebih besar dan kebutuhan yang lebih spesifik.

Karena itulah dalam memilih toren air untuk kebutuhan industri diperlukan beberapa pertimbangan agar tidak salah memilih. Beberapa pertimbangan tersebut antara lain:

  1. Kapasitas yang cukup besar untuk menyimpan pasokan air sebagai salah satu kebutuhan produksi.
  2. Bahan toren yang berkualitas tinggi dan tahan terhadap segala kondisi eksternal serta proses industri yang mungkin mempengaruhi kekuatan dan keawetan toren.
  3. Pastikan toren memiliki penutup yang rapat dan aman untuk mencegah kontaminasi dari debu, kotoran atau lainnya.
  4. Pastikan toren air memiliki dinding yang kuat dan dapat menahan tekanan air yang disimpan.
  5. Pilih toren yang mudah dalam hal perawatannya.
  6. Pastikan toren air memiliki sertifikasi Halal MUI dan FDA.
  7. Sesuaikan harga toren dengan budget industri Anda
  8. Pastikan toren yang Anda pilih bergaransi untuk melindungi jika terjadi kerusakan setelah proses pembelian.
Artikel terkait :  Pentingnya Memakai Pelindung Pompa Air dari Hujan

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi toren air yang paling bagus untuk kebutuhan industri.

Toren Air Stainless Stell Vertikal Grand

Toren Air Stainless Stell Vertikal Grand

Toren yang satu ini terbuat dari bahan stainless stell 304 BA yang di impor langsung dari Jepang. Proses BA yang digunakan, membuat toren ini memiliki dinding yang mengkilap sehingga terlihat lebih mewah dan elegan.

Seperti namanya, toren air ini berbentuk vertikal dan dilengkapi kaki penopang serta pelampung otomatis untuk membantu mengoptimalkan kinerja toren air. Toren air ini memiliki ukuran mulai dari kapasitas 550 liter hingga 16000 liter dengan garansi 12 tahun servis.

Toren Air Stainless Stell Horizontal Grand

Toren Air Stainless Stell Horizontal Grand

Bahan dari toren air ini juga terbuat dari stainless stell 304 BA. Perbedaannya adalah toren air ini berbentuk horizontal dengan ukuran mulai dari kapasitas 1100 liter hingga 30000 liter.

Toren air stainless stell horizontal Grand juga dilengkapi kaki penopang dan pelampung otomatis serta garansi 12 tahun servis. Untuk penempatan sendiri, toren air ini cocok untuk industri yang memiliki ruang penyimpanan yang luas.

Mengapa Harus Toren Air Dari Tedmondgroups?

Toren air yang paling bagus di Indonesia adalah toren air dari Tedmondgroups. Mengapa demikian? Karena selain terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi, toren air dari Tedmondgroups juga diproses dengan teknologi modern.

Toren air dari Tedmondgroups sudah bersertifikasi Halal MUI dan FDA sebagai bukti bahwa toren air ini aman digunakan dan tidak terkontaminasi dengan hal-hal yang bersifat najis.

Meskipun harganya terjangkau, tapi toren air ini juga bergaransi sebagai bentuk penjaminan untuk Anda setelah melakukan proses pembelian.

Jadi, tunggu apalagi? Untuk Anda yang membutuhkan informasi lebih lanjut atau ingin melakukan pemesanan, silahkan klik link dibawah ini ya.

Artikel terkait :  Plastik HDPE Sebagai Bahan Tandon Air? Apa Fungsinya?

Order Via WhatsApp

Untuk meningkatkan tekanan air dari toren air Anda bisa menaruh toren pada tempat ketinggian yang lebih tinggi agar aliran deras bisa lancar.

Penutup

Demikianlah pembahasan tentang toren air yang paling bagus di Indonesia. Jangan sampai salah pilih ya, sampai jumpa.