Ini Dia Harga Septic Tank Biotech 1000 Liter Terbaru

Ini Dia Harga Septic Tank Biotech 1000 Liter Terbaru

Septic Tank Biotech 1000 Liter – Septic tank merupakan suatu sistem pengolahan limbah domestik yang umumnya digunakan di tempat-tempat yang tidak terhubung ke sistem saluran pembuangan umum kota.

Di zaman modern seperti sekarang ini, septic tank juga ada yang sudah dibekali dengan teknologi mutakhir untuk menguraian limbah lebih baik. Septic tank tersebut dikenal dengan nama lain Septic Tank Biotech.

Berapa harga dari septic tank biotech? Simak uraian selengkapnya berikut ini.

Manfaat Menggunakan Septic Tank Biotech di Rumah

Manfaat Menggunakan Septic Tank Biotech di Rumah

Septic tank merupakan salah satu bagian terpenting dari sistem pengolahan limbah domestik di rumah. fungsi utama septic tank adalah untuk menyaring, memisahkan dan mengolah limbah domestik sebelum dibuang ke lingkungan.

Jika dilihat dari fungsi utamanya, sebenarnya septic tank biotech sama saja dengan septic tank konvensional. Hanya saja, septic tank biotech memiliki manfaat yang lebih dibandingkan dengan septic tank konvensional.

Seperti yang kita ketahui bahwa fungsi septic tank sangat banyak sekali apalagi jika sudah dilengkapi dengan fitur biotech.

Berikut ini adalah beberapa manfaat menggunakan septic tank biotech di rumah.

Ramah Lingkungan

Penggunaan septic tank biotech ini menjadi pilihan yang populer saat ini karena sifatnya yang ramah lingkungan. Hal ini menjadi salah satu cara untuk mendukung program keberlanjutan untuk memberikan dampak positif pada lingkungan.

Artikel terkait :  Penyebab Septic Tank & WC Bau Tidak Sedap dan Cara Mengatasinya

Proses penguraian limbah pada septic tank biotech dilakukan oleh bakteri dan mikroorganisme tanpa bergantung pada bahan kimia.

Tanpa ketergantungan pada bahan kimia inilah yang membuat septic tank biotech lebih ramah lingkungan dibandingkan septic tank konvensional.

Dengan memproses limbah di rumah tangga, septic tank biotech dapat membantu mencegah pencemaran air tanah dan menjaga kesehatan tanah di sekitarnya.

Menghindari Tercemarnya Air Tanah

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, bahwasanya dengan menggunakan septic tank biotech dapat mencegah pencemaran air tanah dan menjaga kesehatan tanah disekitarnya.

Hal ini disebabkan, septic tank biotech dilengkapi teknologi yang mampu mencegah menyerapnya kotoran atau limbah ke dalam tanah. Sementara septic tank konvensional, air dapat tercemar karena kotoran atau limbah yang menyerap ke dalam tanah.

Tidak Berbau Dan Tidak Berwarna

Septic tank biotech memiliki kelebihan dalam penyaringan limbah dengan baik. Kelebihan tersebut mampu menghasilkan limbah yang tidak berbau maupun tidak berwarna. Jadi, ketika limbahnya dibuang hal tersebut tidak akan mencemari lingkungan.

Hal tersebut sangat berbeda dengan septic tank konvensional, di mana limbah yang dihasilkan masih berbau dan berwarna serta mengendap ke dalam tanah dan dapat mencemari kualitas air tanah.

Proses Pemasangan Mudah

Biasanya, proses pemasangan septic tank biotech ini cukup mudah dan cepat. Sehingga hal ini bermanfaat untuk Anda dalam menghemat waktu. Proses pemasangannya hanya memerlukan lokasi yang sesuai lalu menempatkannya dan menutupnya.

Kuat Dan Awet

Pada umumnya, septic tank biotech ini terbuat dari bahan yang membuatnya memiliki dinding kuat dan tidak mudah bocor. Hal ini membuat septic tank biotech lebih awet dan tahan lama. Selain itu, septic tank biotech juga tidak mudah mampet atau buntu.

Artikel terkait :  Pengertian, Fungsi Dan Cara Kerja Septic Tank

Perawatan Mudah

Jika septic tank konvensional perlu dilakukan pengurasan secara berkala, maka berbeda dengan septic tank biotech.

Septic tank ini hanya perlu dilakukan pengurasan minimal 1 tahun sekali saja. Hal ini dikarenakan limbah yang dihasilkan telah terurai lebih baik dan tidak menumpuk didalam septic tank.

Ukuran dan Harga Septic Tank Biotech 1000 Liter Grand

Ukuran dan Harga Septic Tank Biotech 1000 Liter Grand

Kini telah hadir septic tank biotech Grand. Septic tank Grand dengan ukuran 1000 liter sangat cocok digunakan untuk kebutuhan pengolahan limbah di rumah Anda. Adapun spesifikasi dan harga dari septic tank Grand sebagai berikut:

  • Volume: 1000 liter
  • Tinggi Sampai Puncak: 1425 mm
  • Tinggi Sampai Tutup: 1460 mm
  • Diameter Dalam: 960 mm
  • Diameter Luar: 1015 mm
  • Inlet: 4 inch
  • Outlet: 3 inch
  • Drain: 3 inch
  • Ventilasi: 1 inch
  • Berat: 28 kg
  • Harga: Rp 3.570.000,-

Kenapa Harus Septic Tank Biotech Dari Grand

Kenapa Harus Septic Tank Biotech Dari Grand

Ukuran dan harga dari septic tank Grand 1000 liter sudah disebutkan diatas. Lalu yang menjadi pertanyaan adalah kenapa harus septic tank biotech dari Grand yang dipilih? Inilah alasannya.

Bahan Berkualitas

Yang pertama, karena septic tank Grand ini terbuat dari bahan HDPE sehingga dindingnya kuat dan kokoh dan anti bocor.

Teknologi Dual Faced Bioball

Dilengkapi teknologi dual faced bioball sehingga pengolahan bakteri dan filtrasi lebih maksimal.

Sistem Filtrasi Multi Stage

Menggunakan sistem filtrasi multi stage sehingga penguraian kotoran dan endapan lebih sempurna.

Pemasangan yang Mudah

Kemudahan dalam pemasangan sehingga lebih hemat biaya dan waktu.

Tidak Mudah Bergeser

Model alas bawah didesain agar septic tank tidak mudah bergeser.

Tidak Perlu Pasir Beton

Kuat terhadap tekanan sehingga aman digunakan untuk pembuangan limbah meskipun tanpa dinding beton.

Artikel terkait :  Penyebab WC Mampet dan Cara Mengatasinya

Ramah Lingkungan

Limbah yang masuk terurai sempurna dan tidak menempel sehingga lebih bersih dan aman untuk air serta tanah.

Bergaransi

Dengan harga yang relatif terjangkau ditambah garansi servis pabrik selama 10 tahun sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Mudah Dalam Pemesanan

Kemudahan pemesanan dengan cukup melakukan klik link dibawah ini.

Order via WhatsApp

Penutup

Jangan lupa gunakan septic tank biotech Grand agar pengolahan limbah di rumah Anda lebih bersih dan ramah lingkungan. Terima kasih dan sampai jumpa lagi.