Ini Dia Harga Ember Cor Orange Beserta Ukuran & Volumenya

Harga Ember Cor Orange Beserta Ukuran & Volumenya

Ember cor orange termasuk salah satu jenis alat bangunan yang sering digunakan untuk membuat sebuah bangunan yang sering dipakai sebagai wadah adukan semen atau air.

Lantas, berapa harga ember cor orange yang bagus dan bagaimana spesifikasi mengenai ukuran, volumenya? Scroll down untuk mengetahui penjelasan lengkapnya!

Pentingnya Ember Cor Untuk Bangunan

Ember cor sangat penting dalam proses pembangunan karena fungsinya yang krusial. Ember cor berfungsi untuk mengangkut dan memindahkan campuran cor beton dari lokasi tempat pencampuran bahan menuju tempat lokasi pengecoran dilakukan.

Manfaat penting dari ember cor adalah ember cor tidak akan mencampur atau mengotori bahan material yang sedang dibuat, sehingga bisa lebih rapi dan bersih.

Pada aplikasinya, alat ember cor ini seringkali diabaikan, meskipun dalam kenyataannya sangat dibutuhkan untuk mempermudah memindahkan cor beton dalam proses pembangunan.

Seberapa penting ember cor untuk bangunan? Berikut ini penjelasan lengkapnya:

Mendukung Pondasi Bangunan yang Kokoh

Ember cor orange berperan penting dalam membuat pondasi bangunan yang kokoh. Struktural pondasi kokoh tersebut menjadi prasyarat utama dalam mendukung beban struktural yang ada pada bangunan tersebut.

Ember cor orange bermanfaat untuk membentuk wadah untuk cor beton, memberikan elemen-elemen penting yang diperlukan untuk membuat tiang dan balok.

Adapun proses ini memungkinkan pengguna untuk mendukung proses keberhasilan struktur bangunan sehingga menjadikan pondasi kuat dan tahan lama.

Artikel terkait :  Ini Alasan Tangki Grand Menggunakan 3 Lapisan Pelindung

Mendukung Membuat Bangunan Presisi dan Konsistensi

Ember cor berperan penting dalam mendukung presisi dan konsistensi untuk struktur beton. Menggunakan ember cor dapat memudahkan kontraktor melakukan proses pembangunan.

Kontraktor dapat memastikan elemen struktural mempunyai dimensi yang presisi dan konsistensi sehingga bisa meminimalisir ketidaksempurnaan dalam struktur bangunan.

Berperan Penting untuk Menghemat Waktu dan Biaya

Menggunakan ember cor dalam proses pembangunan akan dapat menghemat waktu dan biaya. Bagaimana tidak? Jika dibandingkan dengan penggunaan seperti kayu atau alat lainnya, ember cor beton dapat digunakan berulang kali.

Dengan begitu, pengguna dapat menghemat biaya untuk pembelian ember cor. Hal ini juga bisa meminimalisir limbah konstruksi.

Dengan menggunakan ember cor, Anda juga bisa mengefisiensi waktu dengan menyederhanakan langkah persiapan sembelum melakukan pengecoran.

Efisiensi waktu ini dapat mengurangi biaya tenaga kerja kontraktor dan dapat mempercepat jadwal konstruksi bangunan secara keseluruhan.

Sebagai Pemberdayaan Desain Arsitektural

Pentingnya ember cor tidak hanya berfungsi di aspek teknis konstruksi tetapi juga dapat memberdayakan desain arsitektural.

Ember cor berperan aktif untuk membantu proses pembangunan dan pemberdayaan desain arsitektural lebih mudah dan cepat.

Tahan Lama

Ember cor mempunyai ketahanan yang lama dan dapat digunakan dalam jangka waktu yang sangat lama sehingga bisa digunakan berulang kali dan dapat mengurangi limbah konstruksi.

Harga Ember Cor Orange

Dengan menggunakan ember cor orange, proses pembangunan akan lebih efisien dan tidak memakan waktu lama.

Ember cor orange Grand mempunyai kelebihan yang tidak dimiliki oleh ember biasa lainnya, yang terdiri dari:

  • Material terbuat dari bahan HDPE pilihan yang berkualitas.
  • Mempunyai gagang yang terjangkau.
  • Daya tahan kuat dan tahan terhadap benturan.
  • Body yang dibuat tidak mudah pecah dan tidak ada sambungan.
Artikel terkait :  Berikut Ini Alasan Septic Tank Dan Sumber Air Ada Aturan Jaraknya, Bahaya Untuk Rumah Tangga

Dengan kualitas yang tinggi, harga ember cor orange Grand sangat ekonomis yaitu sekitar Rp5.800.

Ember cor Grand tahan terhadap korosi dan aus sehingga memiliki karakteristik lebih kuat dan dapat memperpanjang umur masa pakai produk dibandingkan dengan produk lainnya.

Selain itu, Ember Cor Grand juga mudah dibersihkan atau disterilkan, sehingga selain digunakan untuk kebutuhan mengangkut cor beton, juga dapat digunakan untuk mengangkut air.

Harga yang ekonomis, membuat ember cor orange ini laku di pasaran dan digunakan untuk berbagai kebutuhan.

Ukuran Ember Cor Orange

Ember cor orange Grand mempunyai ukuran diameter 27 cm x 14 cm.

Volume Ember Cor Orange

Volume Ember Cor Orange

1 ember cor orange berapa liter? Pertanyaan ini seringkali ditanyakan oleh beberapa pembeli yang hendak menggunakan ember cor untuk bangunan mereka.

Untuk mengetahui volume dari ember cor orange Grand, dapat menggunakan rumus Volume seperti berikut:

Volume ember = Phi * h (R2 + Rr + r2)

Anda dapat menggunakan ember cor orange untuk kebutuhan pembangunan kamu agar bisa memindahkan bahan dari tempat satu ke tempat lainnya.

Keterangan: 

V= Volume ember

h= Tinggi ember

R= Jari-jari lingkaran ember atas

r= Jari-jari lingkaran ember bawah

Pemesan dan Pembelian Ember Cor Orange

Pemesanan dan konsultasi bisa Anda dapatkan melalui Official di bawah ini:

Pesan Via WA

Selain dari ember cor orange, terdapat juga warna lain seperti ember cor Hitam yang bisa Anda pilih jika tidak menyukai warna Orange.

Namun, perlu diketahui, dengan menggunakan ember cor warna Orange, Anda dapat melihat jika terdapat kotoran yang menempel pada alat tersebut.

Oleh karena itu, lebih banyak masyarakat yang memilih warna Orange, dibandingkan dengan warna Hitam.

Penutup

Itulah harga ember cor orange dan ukurannya yang bisa Anda gunakan untuk kebutuhan proses pembangunan hunian Anda.

Artikel terkait :  Desain Tempat Tandon Air di Dalam dan di Luar Rumah, Dijamin Aesthetic