Toren Air Stainless Emas Vs Toren Air Plastik

Toren Air Stainless Emas Vs Toren Air Plastik

Toren Stainless Emas Vs Plastik – Tedmond Groups selaku produsen toren air tengah mengeluarkan produk terbaru yakni Toren Air Stainless Emas atau gold.

Dalam setiap kebutuhan rumah tangga dan industri selalu menggunakan tempat penyimpanan air seperti toren air stainless emas. Tangki air ini memiliki desain mengkilap dan mewah selaras dengan warna emasnya.

Setelah membahas perbedaan tandon air stainless emas vs biasa, artikel ini akan membahas perbedaan toren air stainless vs plastik. Yuk, simak artikel berikut ini!

Cara Memilih Toren Air yang Tepat

Cara Memilih Toren Air yang Tepat

Memilih toren air yang baik merupakan hal penting untuk memastikan kualitas air yang akan dikonsumsi. Nah, berikut ini adalah tips yang dapat membantu dalam memilih toren air yang tepat.

1. Menentukan Kapasitas Tandon

Hal pertama yang perlu diperhatikan sebelum membeli toren air adalah menentukan kebutuhan dan kapasitas tandon. Pertimbangkan jumlah anggota keluarga di rumah, semakin banyak anggota keluarga, semakin besar pula kapasitas toren air yang dibutuhkan.

Hitung juga rata–rata konsumsi air harian yang digunakan setiap penghuni. Misalnya per orang menggunakan air sebanyak 250 liter tiap harinya, maka jika terdapat 4 penghuni akan membutuhkan air sekitar 1000 liter.

2. Pilih Material Toren yang Berkualitas

Hal yang tidak kalah penting saat memilih toren air adalah memilih material yang berkualitas. Semakin tebal material toren air, semakin kuat dan tahan lama tandon tersebut.  

3. Pilih Produsen yang Terpercaya

Penting untuk memilih produsen yang terpercaya, pastikan merk toren yang memiliki reputasi yang baik dan menawarkan produk yang berkualitas. Cari tahu reputasi produsen di internet atau di google map, biasanya review pelanggan lebih jujur.

Salah satu produsen tandon air yang terpercaya adalah Tedmond Groups, hal ini dibuktikan dengan kiprah Tedmond Groups konsisten dalam  menghasilkan produk yang berkualitas.

Perbedaan Toren Stainless Vs Plastik

Perbedaan Toren Stainless Vs Plastik

Berdasarkan materialnya toren air terbuat dari stainless dan berbahan plastik. Keduanya memiliki persamaan keunggulan dan perbedaan yang menonjol antara toren stainless dengan toren plastik.

Berikut ini adalah persamaan antara toren air stainless dengan toren yang berbahan plastik merek Grand:  

1. Anti Bakteri

Memiliki lapisan antimicroba, Toren air Grand baik yang berbahan stainless emas dan berbahan plastik terbukti ampuh membunuh bakteri di dalam air. Sehingga kehigienisan dan kebersihan air tetap terjaga. Melindungi keluarga dari bakteri yang bisa menyebabkan penyakit.

2. Anti Virus

Persamaan kedua antara toren stainless emas dengan plastik adalah sama–sama terbebas dari virus. Pasalnya, terdapat teknologi silver ion yang terbukti ampuh membasmi virus di dalam air.

3. Anti Lumut

Toren air Grand yang berbahan plastik HDPE maupun stainless emas sama–sama memiliki keunggulan anti lumut. Dengan perlindungan berlapis dari dalam dan luar toren.

4. Food Grade Material

Kedunya toren air stainless emas dan plastik telah lolos uji Food Grade Material dari Badan Pengawas Obat dan Makanan Amerika (FDA). Sehingga aman untuk air konsumsi maupun cairan bahan baku minuman olahan.

5. Sertifikat Halal

Toren Air Stainless dan plastik, keduanya telah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI, hal ini sebagai jaminan bahwa produk tangki air Grand terbebas dari zat–zat yang haram atau mengandung najis.

Perbedaan yang Menonjol Antara Toren Air Stainless Vs Plastik

Perbedaan yang Menonjol Antara Toren Air Stainless Vs Plastik

1. Material Berkualitas

Toren air plastik terbuat dari bahan plastik HDPE asli yang langsung diimpor dari Jepang. Plastik HDPE merupakan jenis plastik PE terbaik.

Sedangkan tangki air stainless emas terbuat dari bahan stainless steel 304 BA yang diimpor juga langsung dari Jepang.

2. Harga

Perbedaan menonjol antara toren stainless emas dengan plastik adalah terkait dengan harga. Untuk toren air plastik harganya lebih murah dibandingkan tangki stainless emas. Harga toren air plastik Grand mulai dari 600 ribuan, sedangkan tangki air stainless emas memiliki harga mulai dari 2 jutaan.

3. Garansi

Tangki air stainless emas berbagai ukuran memiliki garansi 12 tahun, sedangkan untuk tandon air berbahan plastik memiliki garansi 15 tahun. Proses klaim garansi ini cukup mudah dan tidak ribet.

4. Desain Tangki

Untuk tandon air plastik HDPE terdapat termo stabilizer dan anti sinar UV, dengan desain mungil minimalis dengan berbagai ukuran mulai dari 700 liter.

Sedangkan untuk tangki air stainless emas di desain mewah, mengkilap, elegan dan estetik. Terdapat kaki penyangga yang lebih kokoh.

Baru: Tangki Air Stainles Emas Garansi 12 Tahun

Baru Tangki Air Stainles Emas Garansi 12 Tahun

Tedmond Groups menghadirkan toren air stainless emas yang memiliki banyak kelebihan, salah satunya garansi 12 tahun. Terbuat dari bahan stainless steel 304 BA yang membuat tampilan mengkilap. Banyaknya keunggulan bahan stainless 304 BA menjadi alasan memilih tangki stainless, seperti tahan terhadap korosi, dinding yang kuat dan kokoh, tampilan elegan dan mudah dibersihkan.

Dilengkapi kaki penompang dan pelampung otomatis yang membuat kinerja tangki lebih optimal. Selain itu, toren air stainless emas dilengkapi fitur bebas kuras yang memudahkan dalam pengurasan tangki. Menjadikan air lebih bersih dan aman saat digunakan kembali.

Tersedia 2 model vertikal dan horizontal. Untuk model vertical terhadap kapasitas mulai dari 550 liter hingga 16.000 liter. Sedangkan model horizontal tersedia ukuran mulai 1100 hingga 30.000 liter.

Untuk informasi dan pemesanan tangki air stainless emas bisa langsung menghubungi call center di bawah ini :

Pesan Sekarang

 

Penutup

Itu dia informasi mengenai perbedaan toren stainless emas vs plastik. Keduanganya memiliki keunggulan masing–masing. Pilihlah toren air yang sesuai budget dan kebutuhan anda!