Ini Alasan Tangki Grand Menggunakan 3 Lapisan Pelindung

Ini Alasan Tangki Grand Menggunakan 3 Lapisan Pelindung – Untuk urusan tangki air yang digunakan untuk wadah menyimpan air bersih, perlu yang kokoh dan tahan lama. Hal ini agar anda tidak perlu repot dalam menganggarkan biaya untuk mengganti atau membeli tandon air baru.

Maka dari itu, anda perlu mengenal tangki air GRAND. Dalam penjelasan artikel berikut ini kami akan menjelaskan alasan tangki GRAND menggunakan 3 lapisan pelindung agar tidak salah pilih tangki.

Apa Sih Tangki Air GRAND Itu?

Tangki air GRAND merupakan salah satu produk inovasi dari perusahaan Tedmond Groups yang digunakan untuk menyimpan air bersih. Perusahaan Tedmond Groups sendiri memiliki cabang yang sudah tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Dengan kantor yang berpusat di Surabaya, menjadikan anda lebih mudah untuk menjangkau dan mendapatkan tangki air yang satu ini.

Tangki Air Yang Sudah Berlabel Halal

Tangki air GRAND ini merupakan tangki air pertama yang sudah memiliki sertifikat Halal dari MUI. Sehingga air yang tersimpan tidak mudah tercemar oleh zat-zat berbahaya yang kotor maupun najis. Sehingga anda, keluarga, maupun kerabat dekat yang menggunakan air dari tangki GRAND ini tetap bersih dan tidak perlu khawatir akan terkontaminasi oleh kotoran.

Artikel terkait :  Toren Air Halal Pertama Di Indonesia Tangki Air Grand

Tangki Air Yang Higienis

Tangki Air GRAND ini merupakan tangki air yang higienis. Karena tangki air GRAND ini tidak berbau dan tidak berlendir. Sehingga aman untuk menyimpan air bersih pada rumah maupun bangunan anda. Air yang tersimpan tidak mudah tercemar oleh zat-zat yang bisa mengontaminasi air bersih yang anda simpan.

Ini Alasan Tangki Grand Menggunakan 3 Lapisan Pelindung!

Tangki air GRAND memiliki 3 lapisan pelindung yang dirancang untuk meningkatkan keamanan, kekuatan, dan perlindungan pada air yang tersimpan didalamnya maupun pada tangki tersebut. Ketiga lapisan ini bertujuan untuk mencegah kontaminas, kebocoran, maupun kerusakan pada tangki air GRAND.

Lapisan Dalam (Inner Layer)

Lapisan dalam yaitu lapisan pertama yang berada dalam tangki air dan kontak langsung dengan air yang disimpan pada dalamnya. Pada lapisan tangki air GRAND ini menggunakan bahan HDPE murni yang berkualitas tanpa sambungan bahan lainnya. Bahan ini sudah berkualitas Food Grade, sehingga cocok untuk menyimpan air yang langsung dikonsumsi.

Lapisan Tengah (Porous Layer)

Lapisan tengah pada tangki air GRAND ini memiliki warna yang gelap. Gunanya yaitu untuk dapat menghambat sinar matahari yang masuk ke dalam tangki air. Sinar UV merupakan sarana yang tepat bagi lumut maupun jamur untuk berkembang. Dengan adanya lapisan tengah ini, menjadikan lumut ataupun jamur tidak mudah berkembang dan mengontaminasi air bersih milik anda.

Lapisan Luar (Outer Layer)

Sedangkan lapisan luar pada tangki air GRAND merupakan lapisan terluar yang berfungsi sebagai pelindung dari berbagai kerusakan yang disebabkan oleh lingkungan sekitar. Lapisan ini dirancang secara khusus dilengkapi dengan perlindungan sinar matahari (ultraviolet) yang dapat melindungi tangki dari perubahan cuaca secara tiba-tiba dalam jangka panjang.

Keuntungan Tangki Air Dengan 3 Lapisan Pelindung

Tangki yang mempunyai lapisan perlindungan seperti GRAND ini mempunyai banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan. Beberapa kelebihan tangki air yang terdapat 3 lapisan pelindung yaitu:

Air Yang Aman

Dengan lapisan tangki air GRAND yang aman dan tidak beracun, menjadikan air yang disimpan pada tangki tetap terjaga kualitasnya dan aman untuk dikonsumsi.

Kekuatan Pada Tangki

Lapisan pada tangki air GRAND ini dapat memberikan kekuatan tambahan pada tangki, sehingga menjadikannya lebih tahan terhadap tekanan air dari dalam maupun dari luar, serta menghindarkan dari kerusakan secara berlebihan.

Proteksi Pada Lingkungan

Lapisan yang ada pada tangki air GRAND dapat melindungi tangki dengan baik dari kerusakan lingkungan, suhu, maupun cuaca yang bisa merusak tangki air.

Pemakaian Dalam Jangka Panjang

Dengan 3 lapisan pelindung pada tangki air GRAND, menjadikan tangki yang satu ini mempunyai umur pemakaian yang lebih lama dan tidak memerlukan perawatan khusus tertentu.

Rekomendasi Penggunaan Tangki Air

Tangki air GRAND dengan 3 lapisan pelindung ini sangat kami rekomendasikan untuk dapat menyimpan air bersih, air minum, maupun air untuk keperluan lainnya yang perlu perlindungan tinggi agar tetap terjaga kualitasnya dan aman untuk anda gunakan.
Pemilihan tangki air yang baik seperti tangki air GRAND dengan sistem 3 pelapisan ini bisa memberikan manfaat pada jangka panjang untuk kebutuhan penyimpanan air baik tempat umum, taman, bangunan, maupun rumah anda.

Tangki Air Dengan Beragam Keunggulan

Tangki air yang memiliki 3 lapisan perlindungan dan memiliki beragam keunggulan, tentunya tangki air dari GRAND. Tangki satu ini memiliki berbagai kapasitas dan ukuran yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan untuk berbagai tempat. Seperti pada penjelasan sebelumnya bahwa tangki air dari GRAND sudah mendapatkan sertifikasi Halal.

Tangki Air Mudah Dibersihkan

Anda tidak perlu ragu untuk menggunakan air yang tersimpan pada tangki air GRAND ini. Tangki air ini juga mudah untuk dikuras dan dibersihkannya. Anda tidak memerlukan alat khusus untuk membersihkan tangki air GRAND ini. Cukup dengan alat-alat yang dapat dengan mudah anda temukan di sekitar anda.

Tangki Air Dengan Lapisan Pelindung

Tangki air dari GRAND ini sudah dilengkapi dengan 3 lapisan perlindungan yang dapat melindungi air yang tersimpan pada tangki air GRAND dengan baik. Dengan 3 lapis perlindungan pada tangki air GRAND ini, maka tangki yang satu ini tidak mudah ditumbuhi dengan lumut, jamur, maupun bakteri yang bisa mengganggu air bersih yang tersimpan pada tangki air GRAND ini.

Kesimpulan

Jadi, sekian penjelasan mengenai artikel dengan judul “Ini Alasan Tangki Grand Menggunakan 3 Lapisan Pelindung”. Jadi, agar air pada rumah maupun bangunan anda dapat terjaga kualitasnya dengan baik, maka anda segera beralih menggunakan tangki air dari GRAND. Semoga penjelasan ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih dan sampai jumpa.