Harga Tandon Air Stainless 1100 Liter, Pilih Horizontal atau Vertikal?

Harga Tandon Air Stainless 1100 Liter, Pilih Horizontal atau Vertikal?

Harga Tandon Stainless – Tandon air stainless steel adalah solusi penyimpanan air yang terbuat dari bahan stainless steel tahan karat dan higienis. Berbeda dengan tandon air plastik atau fiber, tandon stainless steel menawarkan ketahanan dan daya tahan yang lebih lama, serta lebih aman untuk menyimpan air bersih.

Dalam menentukan tandon air yang sesuai untuk rumah, langkah pertama adalah memahami kebutuhan air yang harus dipenuhi. Apakah tinggal di rumah mungil dengan anggota keluarga yang sedikit? Atau mungkin menghuni kediaman besar dengan konsumsi air yang lebih banyak? Mengenali kebutuhan air merupakan kunci untuk memilih tandon air stainless steel yang sempurna.
Memilih harga tandon stainless steel 1100 liter bukanlah keputusan sepele. Ini merupakan investasi jangka panjang untuk memenuhi kebutuhan air bersih keluarga. Terdapat dua jenis tandon yang perlu dipertimbangkan: horizontal dan vertikal. Mampukah untuk menentukan pilihan yang paling sesuai?
Setelah pada artikel sebelumnya membahas tandon air stainless, pada artikel ini akan membahas harga tandon air stainless 1100 liter. Yuk, simak!

Kelebihan Toren Air Stainless Horizontal 1100 Liter

Kelebihan Tandon Air Stainless Horizontal 1100 Liter

1. Ideal untuk Sudut Sempit

Tandon air Grand horizontal memiliki keunggulan dalam hal efisiensi ruang. Dengan desain memanjang, tandon dapat dipasang menempel pada dinding, mengoptimalkan setiap inci ruang yang tersedia. Bahkan di sudut-sudut sempit sekalipun, tandon horizontal mampu mengisi celah dengan apik, menjadikannya solusi yang ideal bagi hunian dengan area terbatas.

2. Cocok untuk Sirkulasi Air Lebih Baik

Selain hemat ruang, tandon horizontal juga menawarkan keunggulan dalam hal sirkulasi air. Dengan desain memanjang, aliran air dapat bergerak dengan lebih leluasa, mencegah genangan dan meminimalisir potensi korosi. Bayangkan aliran sungai yang mengalir lancar tanpa hambatan, begitulah sirkulasi air dalam tandon horizontal.

3. Pemasangan Mudah dan Fleksibel

Kemudahan pemasangan merupakan nilai tambah lain dari tandon air stainless horizontal 1100 liter. Dengan ukuran yang lebih ramping, tandon dapat ditempatkan di berbagai lokasi, baik di area outdoor maupun indoor. Misalnya, dapat menempatkannya di bawah teras atau di sudut halaman, atau bahkan di dalam ruangan khusus seperti gudang atau area servis.

Kelebihan Tangki Air Stainless Vertikal 1100 Liter

Kelebihan Tandon Air Stainless Vertikal 1100 Liter

1. Lebih Stabil dan Kokoh

Meskipun tandon horizontal memiliki banyak keunggulan, tandon vertikal tidak kalah hebat. Dengan struktur tegak yang kokoh, tandon vertikal mampu menahan beban air yang besar dengan stabil. Perhatikan perbedaan visual antara kedua jenis tandon: tandon horizontal yang rendah dan memanjang berhadapan dengan tandon vertikal yang tinggi menjulang, memberikan kesan stabilitas dan kekuatan.

2. Lebih Mudah Dibersihkan

Salah satu kelebihan utama tandon vertikal adalah kemudahan dalam membersihkannya. Dengan akses yang lebih luas ke bagian dalam, dapat dengan mudah menjangkau setiap sudut tandon untuk membersihkannya secara menyeluruh. Beberapa tips praktis untuk membersihkan tandon air stainless steel antara lain menggunakan sikat lembut dan cairan pembersih khusus, serta melakukan pembilasan yang baik setelahnya.

3. Bentuk yang Sempurna

Dalam desain interior modern minimalis, tandon vertikal dapat menyatu dengan sempurna. Dengan bentuk ramping dan elegan, tandon ini dapat menjadi elemen dekoratif yang menawan. Bayangkan tandon vertikal yang berdiri tegak di sudut taman, menyatu dengan harmonis dengan lingkungan sekitar. Atau, juga dapat menempatkannya di area servis rumah dengan mudah, tanpa mengganggu estetika keseluruhan.

Harga Tandon Air Stainless 1100 Liter Grand

Harga Tandon Air Stainless 1100 Liter Grand

Ketika mempertimbangkan investasi dalam harga tandon stainless steel 1100 liter, faktor harga tentu menjadi salah satu pertimbangan utama. Secara umum, kisaran harga tandon air stainless horizontal dan vertikal dari merek-merek terpercaya tidak terlalu jauh berbeda. Namun, terdapat beberapa faktor yang dapat mempengaruhi harga, seperti ketebalan material, fitur tambahan, dan tentunya merek itu sendiri.
Tandon air stainless Grand bisa ditempatkan di halaman rumah atau di dalam rumah selama tinggi rumah mencukupi untuk tandon air masuk ke dalamnya. Untuk harganya sendiri, tandon air ini sangat murah dan terjangkau. Harga tandon stainless 1100 Liter adalah Rp 4.040.000,-. Dengan spesifikasi tinggi tangki: 1445 mm, tinggi dengan tutup: 1675 mm, dan memiliki diameter: 760 mm.
Terbilang sangat murah dan masih terjangkau karena bahan yang digunakan juga berkualitas dan banyaknya kelebihan yang dimiliki tandon air ini.

Tangki Air Stainless Steel Grand Vertikal

Tandon Air Stainless Grand Vertikal 550 Liter

Rp2.602.000

Tangki Air Stainless Steel Grand Vertikal

Tandon Air Stainless Grand Vertikal 1350 Liter

Rp4.665.000

Tangki Air Stainless Steel Grand Vertikal

Tandon Air Stainless Grand Vertikal 16000 Liter

Rp60.992.000

Tangki Air Stainless Steel Grand Vertikal

Tandon Air Stainless Grand Vertikal 12300 Liter

Rp51.099.000

Tangki Air Stainless Steel Grand Vertikal

Tandon Air Stainless Grand Vertikal 11500 Liter

Rp48.682.000

Tangki Air Stainless Steel Grand Vertikal

Tandon Air Stainless Grand Vertikal 8200 Liter

Rp38.197.000

Tangki Air Stainless Steel Grand Vertikal

Tandon Air Stainless Grand Vertikal 5700 Liter

Rp23.803.000

Tangki Air Stainless Steel Grand Vertikal

Tandon Air Stainless Grand Vertikal 4700 Liter

Rp16.759.000

Tips Hemat Mendapatkan Toren Air Stainless Steel 1100 Liter

Tips Hemat Mendapatkan Tandon Air Stainless Steel 1100 Liter

1. Bandingkan Harga dari Berbagai Penjual

Untuk mendapatkan harga terbaik, disarankan untuk membandingkan harga tandon stainless steel 1100 liter dari berbagai penjual, baik toko offline maupun online. Jangan ragu untuk bertanya mengenai diskon atau penawaran khusus.

2. Cari Promo dan Diskon Menarik

Manfaatkan promo dan diskon yang ditawarkan oleh penjual, terutama pada momen-momen tertentu seperti hari raya atau akhir tahun. Ini bisa menghemat pengeluaran dalam jumlah yang signifikan dan pembelian harga tandon stainless 1100 Liter.

3. Pertimbangkan Pembelian Langsung dari Distributor

Jika berencana membeli dalam jumlah banyak atau untuk proyek konstruksi, pertimbangkan untuk membeli langsung dari distributor tandon air stainless steel. Harga distributor seringkali lebih murah daripada harga eceran.
Dalam memilih tandon air stainless 1100 liter, baik horizontal maupun vertikal, yang terpenting adalah memahami kebutuhan dan kondisi ruangan yang tersedia. Tandon horizontal menawarkan efisiensi ruang dan sirkulasi air yang baik, sementara tandon vertikal lebih stabil, mudah dibersihkan, dan dapat menyatu dengan desain interior modern minimalis.
Jangan ragu untuk menghubungi penyedia tandon air stainless terpercaya dan meminta saran atau konsultasi gratis. Dengan pertimbangan yang matang, pasti akan menemukan tandon air stainless 1100 liter yang paling sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup.

Kenapa Harus Tangki Air Stainless Grand?

Kenapa Harus Tandon Air Stainless Grand?

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, bahwa tandon air stainless Grand sangat terjangkau harganya jika dibandingkan dengan kelebihan yang dimilikinya.

1. Terbuat Dari Bahan Berkualitas

Alasan utama dalam memilih tandon adalah bahan apa yang digunakan. Tandon air stainless Grand terbuat dari bahan berkualitas yaitu stainless steel 304 yang memiliki ketahanan terhadap korosi yang disebabkan oleh berbagai macam zat kimia.
Tandon ini diproses dengan akhiran BA (Bright Annealed) yang membuat dinding tandon menjadi mengkilap. Dengan dinding tandon yang mengkilap, maka tandon air akan terlihat lebih mewah dan elegan. Sehingga sangat cocok untuk ditempatkan di luar rumah sebagai tambahan nilai estetik dari desain rumah.

2. Tahan Terhadap Suhu Tinggi

Tandon air yang tahan terhadap suhu tinggi sangat diperlukan terutama jika iklim di wilayah Anda cukup panas. Hal ini disebabkan karena suhu yang tinggi dapat mempengaruhi air yang tersimpan di dalamnya. Jika air yang ada di dalam tandon panas, maka dapat beresiko membuat tandon air menjadi rusak bahkan pecah.
Selain itu, tandon air yang tidak tahan terhadap suhu tinggi bisa membuat tandon tersebut meleleh. Di mana, hal tersebut dapat mencemari air yang disimpan di dalamnya dengan bahan kimia berbahaya.

3. Anti Karat dan Anti Lumut

Sinar matahari bisa membuat karat dan lumut lebih cepat tumbuh. Adanya perlindungan tambahan anti sinar UV membuat tandon air ini tidak mudah berkarat dan berlumut. Di mana, karat dan lumut yang ada di dalam tandon air akan mempengaruhi kualitas air yang tersimpan di dalamnya dan membuat tandon air cepat rusak.

4. Bebas Kuras

Tidak perlu melakukan pengurasan secara berkala karena memiliki kelebihan anti karat dan anti lumut. Tandon air stainless Grand cukup dilakukan pengurasan minimal satu tahun sekali atau sesuai kebutuhan saja.

5. Dinding yang Kuat dan Kokoh

Bahan stainless steel 304 membuat dinding tandon air menjadi kuat dan kokoh. Dengan demikian, tandon air ini tidak akan mudah goyah bahkan roboh karena memiliki ketahanan yang kuat untuk menahan beban air yang tersimpan di dalamnya.

6. Awet dan Tahan Lama

Lebih awet dan tahan lama sehingga bisa dijadikan sebagai investasi dalam jangka panjang. Karena dengan menggunakan tandon air stainless Grand, Anda bisa menghemat biaya pengeluaran pergantian tandon air.

7. Bergaransi

Selain harganya yang terjangkau, tandon air stainless Grand juga bergaransi 12 tahun servis. Proses klaim garansi ini sangat cepat dan mudah selama sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
Anda dapat melakukan pemesanan tandon air stainless Grand melalui tombol di bawah ini.
Pesan Sekarang