Berikut Rekomendasi Pelampung Toren Yang Otomatis

Pelampung Toren Otomatis – Toren air menjadi salah satu alat yang mempunyai fungsi agar dapat menyimpan air maupun cairan. Kebutuhan air bersih maupun cairan tertentu dapat terjaga tanpa anda bergantung pada sumber air yang bisa saja sewaktu-waktu terhambat.

Terdapat alat yang dapat mengalirkan air bersih dengan mudah ke toren anda, yaitu pelampung toren otomatis. Berikut ini kami rekomendasikan beberapa pelampung toren yang dapat anda pilih dan gunakan.

Apa Kegunaan Dari Pelampung Toren Otomatis?

Pelampung toren otomatis menjadi suatu perangkat yang dipakai pada tangki penyimpanan air atau tangki untuk mengatur pengisian air didalamnya. Sehingga tingkat air tetap terjaga optimal dan bisa menghindari tangki air terlalu penuh atau sebaliknya terlalu kosong.

Terdapat berbagai macam kegunaan dari alat untuk toren air satu ini. Beberapa kegunaannya yaitu sebagai berikut.

Pelampung Toren Otomatis

Untuk Mengatur Air

Pelampung toren otomatis memiliki fungsi untuk mengatur aliran air yang akan masuk pada tangki air secara otomatis. Ketika air yang ada dalam tangki mencapai ketinggian tertentu, maka akan terdeteksi oleh pelampung dan kemudian menghentikan aliran air dari sumbernya.
Seperti halnya ketika ketinggian air sedang turun, maka pelampung dapat membuka aliran air lagi secara otomatis untuk mengisi tangki sampai ketinggian yang diinginkan.

Agar Toren Tidak Kering

Salah satu manfaat yang dapat anda rasakan jika memiliki alat yang satu ini yaitu bisa mencegah toren agar tidak cepat kering. Aliran air bisa diberhentikan dengan tepat ketika sudah mencapai batas minimum tangki air. Sehingga tangki anda
Dengan pengaturan otomatis, aliran air akan dihentikan secara tepat ketika level air mencapai batas minimum yang ditentukan. Ini menghindari risiko terjadinya kerusakan pada pompa air atau sistem penyediaan air lainnya yang dapat terjadi jika tangki kosong.

Tidak Perlu Pompa Air Lagi

Dengan memiliki pelampung toren otomatis ini, maka anda tidak perlu pompa air tambahan lagi untuk mengisi air ke toren anda. Hal ini tentunya bisa menghemat pengeluaran dan biaya anda dalam membeli pompa air untuk mengisi toren.

Menghemat Air Dengan Baik

Air pada toren yang terisi secara otomatis menjadikan penggunaan air lebih hemat dan lebih efisien. Sehingga air tidak tumpah dan terbuang dengan sia-sia dikarenakan tangki yang sudah penuh. Anda dapat mengurangi pemborosan air secara baik dan bisa menghemat sumber daya air.

Penggunaan Alat Yang Mudah

Pemakaian alat yang satu ini sangat praktis dan mudah. Penggunaan alat ini tidak perlu diawasi secara terus-terusan. Selain itu, anda tidak perlu mengisi air pada toren secara manual. Cukup dengan mengatur ketinggian air yang dibutuhkan, maka pelampung akan bekerja sesuai dengan yang ditentukan.

Pasokan Air Tetap Stabil

Pengisian tangki secara otomatis menggunakan pelampung ini menjadikan tangki anda dapat selalu terisi dengan tepat. Hal ini dapat membantu pasokan air tetap terjaga dan stabil, terutama jika sewaktu-waktu kebutuhan air anda meningkat atau ketika banyak orang memakai air dengan bersamaan.

Pemantauan Ketinggian Air Dengan Mudah

Pelampung toren otomatis dilengkapi dengan fitur yang bisa memantau ketinggian air dengan mudah. Fitur ini bisa memberi kemudahan bagi pengguna untuk melihat ketinggian air pada toren dan memantau air yang tersedia dalam tangki.

Rekomendasi Pelampung Toren Otomatis

Kami memiliki rekomendasi pelampung toren otomatis yaitu GRAND Luxe Switch dari perusahaan Tedmond Groups. Pelampung yang satu ini memiliki berbagai keunggulan yang bisa dipakai untuk toren anda. Untuk mengisi air ke tangki memang perlu waktu yang cukup lama. Namun dengan pelampung GRAND Luxe Switch ini, maka waktu pengisian air pada tangki menjadi lebih cepat.

Pelampung Yang Otomatis Untuk Tangki

Pelampung yang satu ini otomatis bisa menutup sendiri ketika air pada tangki sudah penuh. Hal ini menjadikan anda bisa menghemat air dari sumber tertentu. Jadi air tidak terbuang secara percuma dan sia-sia saja. Pelampung yang satu ini juga bisa secara otomatis terbuka sendiri ketika tangki air pada tangki sudah berkurang. Jadi, anda tidak perlu repot untuk mengawasi air pada tangki anda.

Keunggulan Dari Pelampung Otomatis

Keunggulan dari pelampung otomatis yang satu ini yaitu sudah dilengkapi dengan filter air. Filter pada pelampung berfungsi sebagai penyaring air dari sumber tertentu untuk tangki. Air yang didapatkan dari berbagai sumber terkadang masih ada kotoran yang ikut bercampur pada air. Maka dengan menggunakan pelampung ini, maka air yang tersimpan dapat tersaring dengan baik.

Pelampung Yang Kokoh Dan Tahan Benturan

Keunggulan lainnya yang tidak bisa anda lewatkan yaitu pelampung ini kokoh dan mempunyai ketahanan yang baik terhadap benturan. Jika anda meletakkan tangki air di luar ruangan, maka menjadi rentan sekali untuk mengalami kerusakan. Dengan menggunakan pelampung yang satu ini, air dapat mengalir dengan deras dan tidak perlu untuk sering mengganti.

Gratis Pelampung Jika Membeli Tangki Air

Anda bisa mendapatkan pelampung GRAND Luxe Switch ini dengan gratis setiap pembelian tangki air GRAND. Tentunya anda tidak perlu merogoh kocek lebih dalam lagi untuk sekedar membeli pompa air untuk tangki anda. Dengan anda membeli tangki air dari GRAND, anda sudah bisa mendapatkan bonus pelampung GRAND Luxe Switch ini.

Kesimpulannya

Bagi anda yang tidak mempunyai waktu untuk mengisi dan mengecek air yang tersimpan pada tandon air, maka anda perlu menggunakan pelampung GRAND Luxe Switch satu ini. Pasokan air pada tandon tetap terjaga dengan stabil dan dapat terpantai dengan mudah. Jadi, sekian penjelasan dari artikel yang satu ini. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya.