Inilah Perbedaan Asbes Ultra Modern VS Asbes Biasa dan Genteng

Inilah Perbedaan Asbes Ultra Modern Vs Asbes Biasa dan Genteng!

Perbedaan Asbes Ultra Modern VS Asbes Biasa dan Genteng – Bagi siapa saja yang bergelut di bidang konstruksi, pastinya sudah tidak asing lagi dengan bagian pelindung pada bagian atas hunian maupun bangunan tertentu.

Memiliki perlindungan di bagian atas bangunan menjadi suatu keharusan tersendiri. Hal ini fungsinya supaya siapa saja yang ada di bawahnya bisa terlindungi dengan baik.

Sekarang ini ada berbagai jenis atap yang bisa Anda temui di berbagai toko bahan bangunan. Contohnya saja seperti genteng, asbes, dan yang terbaru hadir asbes ultra modern.

Maka dari itu, jangan sampai Anda salah dalam memilihnya ya! Pada ulasan kali ini akan dibahas lebih jelas mengenai perbedaan dari ketiga jenis atap untuk melindungi bangunan milik Anda.

Yuk, segera simak penjelasannya berikut ini sampai habis untuk tahu perbandingannya!

Mengenal Asbes Ultra Modern

Mengenal Asbes Ultra Modern

Atap jenis satu ini tergolong baru dan mungkin bagi Anda semua baru mendengarnya. Ya, inilah atap asbes ultra modern yang bisa menjadi pilihan perlindungan pada bagian atas hunian atau bangunan Anda.

Mungkin Anda sering mendengar bahan asbes yang digunakan pada atap. Meski namanya sama, padahal nyatanya bahan ini berbeda dengan asbes yang sering Anda temui lho.

Jenis atap asbes ultra modern ini terbaru dan berbeda dari jenis asbes sebelumnya. Untuk pemrosesannya sendiri menggunakan teknologi tinggi sehingga memberikan keamanan tersendiri ketika Anda menggunakannya.

Perbedaan Asbes Biasa VS Asbes Ultra Modern

Perbedaan Asbes Biasa Vs Asbes Ultra Modern

Seperti yang banyak kita ketahui bahwa bahan asbes biasa ini terbuat dari bahan mineral yang berserat tipis. Kalau dilihat dari bentuknya sendiri yaitu lembaran tipis yang punya berbagai macam ukuran gelombang.

Artikel terkait :  Keunggulan Tandon Air Stainless Horizontal Grand

Asbes sendiri cukup sering Anda temui di pasaran. Hal ini karena bisa didapatkan dengan harga yang cukup terjangkau. Sedangkan untuk asbes ultra modern ini merupakan inovasi terbaru yang tidak kalah menarik untuk Anda pilih!

Berikut ini perbedaan antara asbes biasa dengan yang ultra modern ini yaitu:

Dari Segi Materialnya

Dilihat dari materialnya, asbes biasa ini biasanya terbuat dari serat semen atau fiber dengan lembaran tipis. Untuk proses pembuatannya sendiri tidak membutuhkan proses yang rumit.

Sedangkan material pada asbes ultra modern ini terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi. Pada proses pembuatannya ini menggunakan teknologi tinggi yang menjadikannya lebih kuat dibandingkan dengan asbes biasa.

Dari Segi Insulasi Suhu

Untuk asbes biasa karena bahannya ini sangat mudah menyerap panas dari sinar matahari, maka hal inilah yang menjadikan ruangan terasa lebih panas dan membuat yang ada didalamnya kegerahan.

Berbeda sekali jika Anda menggunakan asbes yang ultra modern ini. Karena sudah ada teknologi perlindungan anti sinar UV sehingga membuat ruangan jadi terasa sejuk dan nyaman untuk ditempati.

Kekuatannya

Perlu Anda ketahui kalau material asbes biasa ini gampang sekali retak maupun pecah. Hal ini karena asbes punya tekstur yang tipis, sehingga menjadikannya perlu berhati-hati kalau Anda menggunakannya.

Asbes ultra modern, karena menggunakan bahan yang berkualitas sehingga menjadikan atap ini kuat dan tidak mudah pecah. Sehingga pemakaian atap dengan bahan ini bisa awet dalam jangka panjang.

Keamanannya untuk Kesehatan

Pastinya Anda sering mendengar berita orang-orang yang memakai asbes terserang berbagai penyakit berbahaya. Hal ini karena partikel atau seratnya jika tidak sengaja terhirup lama kelamaan bisa mengendap dalam paru-paru. Tentunya bisa membahayakan kesehatan bagi penghuninya.

Artikel terkait :  Kemana Limbah Rumah Sakit Dibuang? Temukan Jawabannya Disini!!

Lain halnya kalau menggunakan atap ultra modern ini. Karena terbuat dari bahan yang aman jika terhirup maupun tersentuh kulit langsung. Pastinya aman jika Anda menggunakannya sebagai pilihan perlindungan bagian atas rumah.

Perbedaan Genteng VS Asbes Ultra Modern

Perbedaan Genteng Vs Asbes Ultra Modern

Selain asbes, ada juga atap dengan sebutan genteng. Biasanya genteng ini bisa terbuat dari berbagai macam bahan seperti keramik, tanah liat.

Meskipun Anda banyak menemukan genteng di berbagai toko, coba Anda bandingkan kelebihan asbes ultra modern untuk perlindungan atap atas rumah.

Berikut ini beberapa perbedaan yang perlu Anda pertimbangkan sebelum memilih bahan perlindungan pada bagian atas rumah milik Anda yaitu:

Dari Pemasangannya

Material pada genteng sendiri biasanya terbuat dari tanah liat yang punya ukuran lebih kecil. Untuk proses pemasangannya sendiri perlu waktu yang lebih lama dan memerlukan ketelitian tersendiri supaya tidak ada yang bocor.

Kalau menggunakan asbes ultra modern, tentu saja berbeda! Karena bahannya yang ringan tapi kokoh sehingga memberikan kemudahan tersendiri untuk Anda semua. Karena desainnya yang sudah presisi, jadi tidak perlu khawatir ada bagian yang tidak tertutupi!

Kekuatannya Menghadapi Berbagai Cuaca

Atap dengan jenis genteng ini punya kecenderungan lebih mudah tertiup oleh angin. Hal ini menjadikannya mudah terbang dan jatuh pada saat cuaca sedang buruk. Apalagi ketika sudah jatuh dan pecagh, maka akan sangat sulit sekali untuk direkatkan kembali.

Kalau menggunakan asbes ultra modern tentu menjadi hal yang berbeda. Meskipun mudah untuk pemasangannya, atap satu ini sangat kuat dan tetap terpasang aman meskipun menghadapi berbagai cuaca ekstrim seperti hujan badai, panas matahari menyengat maupun angin kencang. Sehingga jika ada angin kencang tidak perlu takut merosot.

Artikel terkait :  Rekomendasi Traffic Cone Terbaik

Penggunaannya Jangka Panjang

Warna pada genteng lama kelamaan bisa pudar seiring waktu karena sering terpapar oleh berbagai cuaca seperti paparan sinar matahari dan hujan. Tidak hanya itu saja, karena bahannya tanah liat yang mudah lembab sehingga gampang sekali berlumut.

Beda halnya dengan asbes ultra modern yang tidak mudah pudar meski Anda pakai dalam jangka panjang! Bahannya yang tidak menyerap lembab, sehingga bisa melindungi rumah milik Anda dengan baik.

Pakai Saja Atap Asbes Ultra Modern

Pakai Saja Atap Asbes Ultra Modern!

Nah, setelah pemaparan yang sudah disampaikan sebelumnya, tentunya Anda sudah tahu perbedaan dan perbandingan antara berbagai jenis atap yang bisa digunakan.

Pakai saja atap keluaran terbaru yaitu asbes ultra modern tentunya jenis atap ini berbeda, tidak seperti yang Anda semua temukan biasanya.

Asbes ini termasuk salah satu jenis asbes yang aman karena di buat dari bahan yang paling aman sehingga bisa di daur ulang lagi.

Dilengkapi dengan teknologi UV Filter Protection, sehingga bisa melindungi yang ada dibawahnya dari berbagai efek negatif sinar matahari. Sehingga tetap aman dan menjaga materialnya tetap berkualitas.

Menggunakan bahan material yang aman bagi siapa saja yang memasang dan menggunakannya, sehingga asbes ultra modern ini bisa menjadi pilihan yang sangat tepat untukmu.

Pengumuman! Dapatkan Asbes Ultra Modern dengan Harga 45rb 25rb per Mter Hanya Pembelian di Bulan Februari!

Order Via WA

Penutup

Maka dari itu, sebaiknya segera beralih menggunakan asbes ultra modern yang sudah pasti banyak keunggulannya dibandingkan dengan jens atap lainnya.

Demikian ulasan mengenai perbedaan dari ketiga jenis material atap ini. Semoga bermanfaat dan bisa membantu Anda dalam mencari atap yang tepat! Sampai jumpa lagi pada penjelasan menarik berikutnya ya.