MURI
Produk Tangki Air Pertama
Bersertifikat Halal

MUI
Sertifikasi Halal oleh
Majelis Ulama Indonesia

GRAND

Tangki Air
Halal Pertama
Di Indonesia

Demi menjamin kepuasan pengguna di indonesia yang mayoritas muslim kami berinovasi untuk mencipakan produk yang selain memenuhi kebutuhan konsumen indonesia juga menjamin standar yang diperlukan salah satunya adalah sertifikasi halal. kami sadar akan produk kami yang lekat dengan kebutuhan & keseharian masyarakat indonesia, maka dari itu menjamin kebersihan air yang anda simpan dalam tangki air Grand adalah tanggung jawab kami.

Ingin tahu lebih lanjut tentang produk kami?

GRAND STAINLESS STEEL

Higienitas Air
Selalu terjaga

Sertifikasi halal tak hanya ditujukan untuk masyarakat muslim, karena tangki Grand juga menjamin air yang di simpan selalu terjaga kebersihanya, material tangki terbuat dari plastic hdpe 100% dan stainless steel yang anti karat sehingga tidak berbahaya bagi kebersihan air. selain itu tangki Grand juga bebas lumut karena bahan dan lapisan yang tebal sehingga sinar matahari yang memicu pertumbuhan lumut tak dapat menembus kedalam tangki.

AUTO DRAIN

Bebas Kuras
Anti Ribet

Salah satu masalah yang dihadapi di beberapa kondisi daerah atau rumah tertentu biasanya terdapat air yang sedikit keruh dari sumbernya berasal sehingga terdapat beberapa kasus kotoran yang mengendap setiap kurun waktu tertentu sehingga mengharuskan untuk di lakukan pengurasan. untuk mempermudah hal tersebut kami menghadirkan produk bebas kuras salah satunya adalah tangki Auto Drain yang di lengkapi banyak fitur.

“Kenapa Tangki Air harus Halal ? Karena air itu adalah sumber dari makanan dan minuman yang kita konsumsi.Maka dari itu selain Baik, harus juga Halal.”

Marchel Radhival
Pesulap Merah

“Ini 3 alasan kenapa kak Sherly merekomendasikan TangkiAir Grand : 1) Diproduksi dengan Teknologi Blow Moulding, 2) Sudah Anti Lumut dan Anti Virus, 3) Tangki Air Pertamadan Satu-satunya yang punya sertifikasi Halal di Indonesia.”

Sherly Annavita
Content Creator & Motivator

×

Selamat Datang.

×