Tips Memilih Tandon Air Untuk Perkantoran

tandon air perkantoran

Di manapun berada air selalu dibutuhkan. Termasuk di kantor selain air minum juga membutuhkan ketersediaan air sanitasi. Agar performa kerja karyawan tidak terganggu, perlu persediaan air yang cukup. Berikut adalah tips memilih tandon air Untuk Perkantoran yang memenuhi kebutuhan air karyawan.

Berapapun jumlah karyawan, air bersih wajib tersedia. Kebutuhan air setiap karyawan pasti berbeda-beda, hal ini menyulitkan menentukan ukuran tandon air yang tepat di kantor.

Tenang pembahasan kali ini akan tuntas cara menghitung kebutuhan air bagi karyawan. Tak ketinggalan tips menentukan ukuran tandon atau toren yang tepat untuk kantor, dan Pilihan tandon air terbaik.

Menghitung Kebutuhan Air Karyawan Kantor

Penggunaan air di kantor tentu tidak sebanyak penggunaan air rumah tangga. Untuk mengetahui kebutuhan air bagi karyawan bisa dilakukan penghitungan dengan 2 cara berikut :

  • Rata-rata penggunaan harian.
  • Standar umum penggunaan air bagi karyawan.

Cara pertama adalah dengan menghitung rata2 penggunaan harian. Melihatnya bagaimana? cara paling mudah adalah dengan melihat tagihan rekening air PDAM.

Sebagai contoh pada bulan Januari tagihan 86 kubik, Bulan Februari 78 kubik, bulan Maret 94 kubik. Kita tambahkan jumlah tagihan selama 3 bulan yaitu 260 dibagi 3 = 86, dibagi jumlah karyawan, misal jumlah karyawan 20, 86 : 20 = 4,3 setara dengan 430 liter dalam satu bulan.

Kebutuhan penggunaan air karyawan dalam satu bulan adalah 430 liter per karyawan. Dalam satu bulan rata-rata 26 hari kerja, sehingga penggunaan air perhari adalah 16,5 liter per karyawan.

Cara kedua memakai standar kebutuhan air karyawan kantor/pabrik.

Standar umum penggunaan air bagi karyawan adalah 10 liter per orang dalam sehari. Bila jumlah karyawan dalam satu kantor adalah 25 orang, maka membutuhkan persediaan air minimal 250 liter perhari.

Artikel terkait :  Tangki Tanam Grand Tandon Bawah Tanpa Cor

Cara mana yang akan anda pakai untuk menghitung pemetaan kebutuhan air karyawan kantor anda? karena semua masih berdasarkan angka perkiraan, maka lebih baiknya bila persediaan air dilebihkan.

Apabila sudah mengetahui kebutuhan air di kantor anda. selanjutnya, adalah menentukan ukuran tandon air yang sesuai kebutuhan untuk kantor anda.

Ukuran Tandon Air Untuk Perkantoran

Jangan memilih ukuran tandon air perkantoran tidak sesuai kebutuhan. Apa bila kebutuhan air anda adalah 250 liter sehari, maka ukuran tandon yang sesuai adalah kapasitas 600-900 liter.

Sehingga cukup untuk persediaan air 2-3 hari, sehingga aktivitas kantor tidak terganggu, saat terjadi gangguan distribusi air dari PDAM ataupun pompa air yang rusak.

Setiap kantor wajib memiliki tandon air bawah dan juga tandon atau toren atas. Tandon air bawah dari Grand tersedia mulai ukuran 600 liter -12.000 liter. Untuk toren atas tersedia ukuran dari 300-12.000 liter.

Cocok untuk tandon air perkantoran kecil, sedang dan juga besar. dengan jumlah karyawan puluhan hingga ratusan. Apabila jumlah karyawan mencapai ribuan, maka memerlukan tandon air ukuran besar, misal 12.000 liter dengan jumlah 3-4 sesuai kebutuhan.

Tandon Air Plastik atau Stainless Mana Yang Terbaik?

Tersedia tandon air plastik juga stainless, kira-kira mana yang terbaik? tentu antara toren plastik HDPE dan Stainless memiliki perbedaan yang menonjol.

Tangki air stainless tentu lebih tahan terhadap lumut, lebih mewah dan air lebih sehat. Untuk harga lebih tinggi dari pada tandon plastik HDPE.

Untuk Tandon air Grand dari HDPE juga telah dilengkapi anti lumut, bebas bakteri, tidak mudah pecah meski terkena benturan. Harga lebih hemat dibandingkan tangki stainless.

Daftar Harga dan Ukuran Tandon Air Untuk Kantor

Berikut adalah daftar harga dan ukuran tandon air untuk perkantoran menyesuaikan jumlah karyawan yang ada. Tabel berikut hanyalah sebuah referensi  agar dapat menentukan ukuran tandon air yang sesuai kebutuhan.

Artikel terkait :  Tandon Air Grand Luxe Toren Anti Lumut Terbaik

Harga yang tertera di atas adalah harga konsumen. Harga khusus berlaku untuk distributor , toko bangunan, maupun kontraktor yang memiliki proyek atau tender pengadaan tandon air dalam jumlah banyak. Untuk nego harga silahkan chat dengan admin marketing online kami via whatsapp.

Keunggulan Tandon Air Grand

Agar performa kerja karyawan meningkat, berikan fasilitas kantor yang terbaik. Meja dan kursi kerja yang nyaman, ruangan yang menyejukkan, serta sanitasi air yang cukup. Untuk persediaan air, gunakan tandon air Grand anti lumut bebas bakteri, menjaga air bersih dan sehat.

Tandon air Grand plastik dan stainless memiliki banyak keunggulan menjadi pilihan yang tepat sebagai tandon air perkantoran. Berikut adalah keunggulan tangki air Grand

Bahan Baku Berkualitas
Dari plastik HDPE 100% tanpa campuran dan stainless steel 304 BA impor dari Jepang.

Anti Lumut Bebas Bakteri
Memiliki teknologi anti lumut dan silver ion serta anti microbial, yang mampu membasmi bakteri dan virus, dan mencegah lumut tumbuh kembang dalam tangki.

Food Grade Material
Telah lolos uji food grade material dari FDA Amerika, sehingga aman untuk penyimpanan air bersih, dan air konsumsi.

Sertifikat Halal
Sebagai jaminan bahwa tangki air Grand bebas dari kandungan atau campuran material dan zat non halal dan najis. Lebih tenang karena air terjamin tidak terkontaminasi dengan zat najis dan non halal.

Garansi
Tandon air plastik HDPE garansi 15 tahun dan stainless steel 12 tahun.

Gratis Ongkos Kirim
Setiap pembelian gratis biaya pengiriman. plus bonus pelampung otomatis

Cara Pembelian Tandon Air Grand

Cara Pembelian Tangki Grand

Untuk Ukuran Kantor.
Pembelian Tandon air Grand untuk kantor dapat dilakukan secara offline dan online. Untuk Pembelian secara offline anda bisa datang langsung ke toko terdekat. Jaringan toko bangunan Tedmond Groups telah tersebar ke semua wilayah Indonesia. Apabila di toko sedang kosong atau belum tersedia dapat menghubungi nomor telephone kantor cabang Tedmond Groups yang berada di Pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi, NTT dan Kalimantan.

Artikel terkait :  Tangki Air Grand 600 L

Pembelian Online Grand tandon air dapat diperoleh di marketplace favorit kalian Tokopedia dan Shopee. PROMO BEBAS KIRIM Setiap Pemesanan online mendapatkan gratis ongkos kirim ke seluruh pulau Jawa. Untuk wilayah luar Jawa silahkan hubungi admin marketing online kami melalui chat whatsapp. Pengantaran tandon air akan dilakukan oleh kantor cabang area terdekat atau melalui jaringan toko yang telah tersebar di seluruh Indonesia. .
Tokopedia TedmondShopee Tedmond

Pembelian COD atau bayar di tempat.
Untuk pembelian toren atau tandon merk Grand bisa sistem COD atau bayar di tempat. Silahkan hubungi admin penjualan online kami pada hari dan jam buka. Senin-Jum\’at 07.30-16.30 Sabtu jam 07.30 -13.00 hari Minggu dan libur nasional akan kami terima pada hari Jam kerja

Pembelian Untuk Industri dan Proyek

Bagi pengusaha atau kontraktor yang ingin order tandon Grand untuk proyek pengadaan atau pemberian bantuan di wilayah Indonesia dalam jumlah yang besar, kami siap melayani. Bebas kirim dan sistem pembayaran yang lebih simple. Silahkan hubungi admin marketing online Tedmond Groups melalui Whatsapp chat dan call whatsapp. Dapat juga menghubungi melalui telephone kantor kami 031-5313234. Alamat kantor Pusat Jl. Kedungdoro No. 149, Surabaya.

Bagi perusahaan yang sedang membutuhkan pengadaan tandon air, kami siap bermitra menyediakan toren atau tangki untuk kebutuhan pabrik anda. Apakah dari plastik maupun stainless. Tersedia tandon air plastik ukuran 300 liter-12.000 liter, dan untuk tangki stainless tersedia ukuran 550 liter -30.000 liter, tersedia juga tangki panel stainless bisa custome hingga 100 ribu liter. Untuk perkantoran kecil, menengah hingga kantor besar dengan ribuan karyawan.

Pastikan pilihan anda adalah tandon atau toren air yang berkualitas terbaik. Tandon air Grand adalah toren air anti lumut dengan kualitas terbaik. Telah dilengkapi sertifikat halal dan food grade. Diproduksi dengan mesin terbaru blow moulding technology sehingga anti pecah dan bocor. Pilihan tepat untuk memenuhi kebutuhan tandon air perkantoran anda.