Rekomendasi Tandon Untuk Usaha Depo Isi Ulang Air Minum, Food Grade dan Bebas Bakteri

Rekomendasi Tandon Air untuk Depo isi ulang air minum

Rekomendasi Tandon Untuk yang Mau Buka Usaha Depo Isi Ulang Air Minum – Nah kali ini kami akan membahas nih buat kalian yang ingin membuka usaha depo isi air ulang. Selain kalian harus benar – benar teliti terhadap proses pengisian kalian juga harus waspada terhadap faktor penunjangnya. Karena kalian tahu depo air isi ulang ini akan dikonsumsi oleh manusia, sehingga memiliki standart kesehatan.

Informasi Resiko Depo Air Minum Isi Ulang

Bagi kalian yang ingin membuka depo air minum isi ulang kalian harus ketahui beberapa resiko yang harus dipelajari, dikarena ini mengandung unsur kesehatan masyarakat umum. Peraturan Pemerintah Nomor 5 Tahun 2021 tentang Penyelenggaraan Perizinan Berusaha Berbasis Risiko (PP Nomor 5 Tahun 2021), maka usaha dengan tingkat risiko menengah tinggi wajib mengantongi NIB dan sertifikat standar yang diverifikasi sebagai perizinan berusahanya dikutip dari laman oss.go.id

Peralatan Penunjang Depo Air Minum Isi Ulang

Ada banyak sekali sebenarnya alat penunjang yang harus diketahui oleh pebisnis mulai dari distribusi hingga produk sampai di tangan konsumen, akan tetapi kali ini kami lebih spesifik untuk membahas tentang tandon air atau tangki air yang digunakan untuk menyimpan air yang telah dibeli sebelum diditribusikan kekonsumen.

Tandon Air Stainless Steel

Kami sangat merokemendasikan tandon air stainless steel dikarenakan sudah banyak sekali penampungan yang digunakan menggunakan tandon stainless steel. Bukan tak beralasan ini dikarenakan tandon stainless ini memiliki keunggulan tidak mudah ditanami oleh bakteri selain itu tandon jenis ini memiliki kemudahanuntuk menyesuaikan suhu diluar dan suhu cairan dikarenakan bahan dari tandon ini media penghantar panas yang baik. Apa hubungnya media penghantar panas yang baik dengan kesehatan?, Ketika zat cairan dan lingkungan sekitar dapat menyatu menjadikan cairan tersebut tidak mudah mudah berbau ketika di bagikan ke galon – galon yang lebih kecil, serta tidak menimbulakan uap air didalam tandon air.

Tangki Air Stainless Steel Grand Vertikal

Tandon Air Stainless Grand Vertikal 550 Liter

Rp2.602.000

Tangki Air Stainless Steel Grand Vertikal

Tandon Air Stainless Grand Vertikal 1350 Liter

Rp4.665.000

Tangki Air Stainless Steel Grand Horizontal

Tandon Air Stainless Grand Horizontal 30000 Liter

Rp109.000.000

Tangki Air Stainless Steel Grand Horizontal

Tandon Air Stainless Grand Horizontal 25000 Liter

Rp94.000.000

Tandon Air Stainless Steel Horizontal

Tandon air Stainless steel memang memiliki banyak bentuk, akan tetapi yang kami rekomendasikan adalah yang berbentuk Horizontal, dimana dalam tandon air stell horizontal minim guncangan dari pada yang lainnya, selain itu juga memiliki tinggakatan tekanan yang lebih kecil dibandingkan yang vertikal (memanjang keatas) ini dikarenakan adanya ruang untuk mengendapakan lumpur apabila terdapat lumpur didalam cairan.

Tandon Air Plastik Ukuran besar

Nah yang ketiga adalah tandon air plastik yang ukurannya besar. besarnya seberapa? kami rekomendasikan besarnya tandon adalah setidaknya bisa dimasuki manusia untuk dibersihkan. Memang tandon air plastik ini memiliki kelehaman apabila dijadikan alat penunjang sebagai depo isi ulang air minum, akan tetapi masih bisa masuk akal apabila 1-2 minggu dibersihkan sekali. Dikarenakan apabila terkena cahaya matahari takutnya spora dari air yang ada bisa tumbuh. Tingkat penguapan yang tinggi pula menjadikan area kosong pada tandon air plastik ini menjadikan lembab.

 

Tandon Air Auto Drain

Tandon ini baru belakangan ini banyak yang memproduksi, dimana tandon ini merupakan tandon yang memiliki sistem regulasi di bagian bawah, Apabila regulator di buka maka tekanan air akan terkonsentrasi di satu titik sehingga otomatis keluar bagian air yang bawah. Maka dari itu tandon ini dinamakan auto drain (Otomatis kering). Akan tetapi tidak banyak pilihan kapasitas yang ada untuk tandon auto drain ini karena memang baru akhir – akhir ini tandon ini beredar dipasaran menjawab kebuthan masyarakat.

Sale!

Tangki Air Auto Drain

Tangki Air Auto Drain 600 Liter

Rp1.900.000
Sale!

Tangki Air Auto Drain

Tangki Air Auto Drain 1200 Liter

Rp2.625.000

Menentukan kebutuhan Tandon Air

Untuk menentukan tandon air setiap pebisnis memiliki ukuran dan takaran masing – masih, akan tetapi kami perlu beritahu bahwa penggunaan alat pendukung lainnya harus maksimal 60% dari pembiayaan dikarenakan memang paling banyak sendiri fasilitas yang dibutuhkan untuk membangun bisnis ini secara ideal. Jangan sampai berlebih takutnya ada hal yang tidak terduga, atau jangan kurang nanti takutnya idelanya sebuah depo isi ulang air minum akan berkurang. Kalian bisa menggunakan fasilitas dari Tedmond Groups setiap pembelian tandon air gratis pengirimima, sehingga bisa memotong kebutuhan pembuatan pembangunan depo isi ulang air minum kalian.

Sertifikat yang harus ada di Produk Tandon Air

Nah selanjutnya adalah sertifikasi yang ada dalam sebuah produk, dimana ini dangat dibutuhkan untuk menunjukkan bahwa produk tersebut layak edar didapasaran. Beberapa sertifikat yang harus dimiliki setiap produk mulai dari SNI, dimana label ini dimiliki setiap produk yang beredar di Indonesia. FDA, FDA sendiri merupakan  sertifikasi yang layak digunakan untuk bahan penunjang pangan dimana setiap bahan yang digunakan aman untuk kesehatan yang pengguna. HALAL mungkin makanan banyak logo halal, akan tetapi sebuha produk memiliki sertifikasi halal sudah dipastikan semua proses aman dan aman sesuai standart umat muslim.

Kesimpulan Rekomendasi Tandon Untuk Usaha Depo Isi Ulang Air Minum

Nah itulah beberapa Rekomendasi Tandon Untuk Usaha Depo Isi Ulang Air Minum, hampir semuanya bisa digunakan akan tetapi harus menyesuaikan keadaan yang ada. Kami tidak merekomendasikan tandon air yang kecil untuk plastik karena sangat beresiko ketika proses pembersihan yang kurang, dan penampungan air kecil tidak bisa menampung air yang banyak.

Free Pengiriman Setiap Pembelian

Bagi kalian yang ingin membuka depo air isi minum ulang kami memberikan gratis pengiriman hingga kepelosok Indonesia, baik pelanggan perorangan maupun perusahaan kami akan memberikan gratis ongkir. Kami juga memberikan garansi penggunaan selamat 12 hingga 15 tahun dan garansi ganti bari di satu tahun awal pembelian