- Memanajemen kebutuhan kebun dan lahan
- Membuat laporan pekerjaan
- Membuat laporan kebutuhan kebun dan lahan

FARM SUPPORT
• Pria (tidak lebih dari 30 tahun)
• Pendidikan Minimal S1 Pertanian atau Setara
• Menguasai aspek-aspek teknik pertanian secara umum khususnya cabai
• Mempunyai pengalaman dalam bidang kemitraan dengan petani (diutamakan)
• Mempunyai skill komunikasi yang baik dengan petani
• Mempunyai SIM A dan C
• Tidak buta warna, sehat dan energik
• Memiliki loyalitas tinggi terhadap perusahaan dan Berpikir logis, konkrit, fleksibel dan tanggap situasi
• Penempatan MALANG & LUMAJANG
Pendaftaran di Mulai 1 February 2023 hingga xxx

CLINIC MANAGER
-
Mengelola fasilitas kesehatan atau klinik
-
Mengawasi dan memotivasi tim klinik untuk melakukan efisiensi tugasnya , Keterampilan organisasi untuk memastikan bahwa layanan berkualitas disediakan, Pengetahuan tentang pengadaan perlengkapan, peralatan, dan staf yang dibutuhkan di klinik ( Posisi Clinic Manager)
-
Melakukan perencanaan, monitoring dan evaluasi pencapaian penjualan Memiliki jiwa kepemimpinan, integritas, komunikasi dan negoisasi yang baik
- Pendidikan minimal S1 dalam administrasi kesehatan, layanan kesehatan, perhotelan, atau yang serupa
- Untuk Posisi CLINIC MANAGER WAJIB Memiliki pengalaman sebagai Clinic Manager / Manager Hotel Minimal 3 Tahun di PERUSAHAAN HOTEL / RUMAH SAKIT DAN KLINIK/Retail/Industri Hiburan (Contoh Trans Studio)
- Penempatan di Klink Kecantikan MIRACLE MANADO
Pendaftaran mulai 1 february hingga – xx

Branch Manager
- Menyusun strategi pemasaran dan promosi dengan baik agar sesuai dengan target
- Merencanakan, mengendalikan, dan memonitoring rangkaian proses produksi agar berjalan dengan baik
- Perencanaan, monitoring dan evaluasi pencapaian penjualan Memiliki jiwa kepemimpinan, integritas, komunikasi dan negoisasi yang baik
- • Penempatan Sidoarjo
- Pendidikan minimal S1 segala jurusan (Posisi Branch Manager)
- Untuk Posisi BRANCH MANAGER wajib Memiliki pengalaman sebagai Branch Manager/Operational Manager Minimal 3 Tahun di PERUSAHAAN MANUFACTURING / DISTRIBUTOR/RETAIL
- Mempunyai Pengalaman pernah Menempati Posisi Sebagai ASM atau RSM Menjadi Nilai Tambah ( TIDAK WAJIB)
Pendaftaran dimulai 1 February – xxxx

SENIOR TAX
- Manajemen perihal Pajak perusahaan
- Membuat laporan pajak dan pekerjaan
- Evaluasi perihal pajak perusahaan
-
sia maksimal 35 tahun
• Kandidat harus memiliki setidaknya Gelar D3 Akuntansi / (Diutamakan S1 Akuntansi)
• Memiliki Pengalaman di Posisi yang Sama Minimal 3 Tahun (Diprioritaskan Di Perusahaan Manufaktur atau Pengalaman di Kantor Konsultan)
• Mengetahui perkembangan terbaru UU perpajakan
• Wajib memiliki Brevet A dan B
• Mampu mengoperasikan Aplikasi Perpajakan yang bersifat web base (E-SPT PPN & PPH)
• Memiliki kemampuan komunikasi, analisis, dan Ketelitian yang baik
• Memiliki pengalaman dalam pemeriksaan perpajakan
• Disiplin, bertanggung jawab, teliti dan jujur
• Penempatan SURABAYA
Pendaftaran dimulai 1 February – xxxx

ACCOUNTING FACTORY
- Membuat Laporan keuangan perusahaan
- Membuat dokumentasi Akutansi
- Mengevaluasi keuangan dan cashflow
- Pendidikan minimal D3 / Sarjana di Keuangan / Akuntansi atau setara
- Memiliki Usia Minimal 22 Tahun
- Memiliki pengalaman di posisi Accounting Minimal 2 (Dua) Tahun Di PERUSAHAAN MANUFACTURING ATAU Memilki Pengalaman di Posisi Finance Minimal 4 tahun (di PERUSAHAAN MANUFACTURING)
- Mengerti dan memahami jurnal umum dengan sangat baik
- Memahami standart akuntansi keuangan
- Mampu mengoperasikan Ms. Excel, Word
- Memiliki administrasi yang baik dan rapi
- Mampu bekerja secara individu maupun tim dengan deadline yang ketat
- Disiplin, bertanggungjawab, teliti, dan jujur
- Bersedia Penempatan Luar Pulau
Pendaftaran dimulai 1 February – xxxx

PPIC (Planning Production Inventory Control)
- Membuat penjadwalan produksi dari awal proses hingga pengiriman ke gudang.
- Melakukan kontrol pada setiap proses agar tepat dan sesuai dengan kualitas serta kuantitas.
- Memastikan semua proses produksi tepat waktu baik untuk supply maupun hasilnya.
- Melakukan koordinasi dan mencari solusi jika mengalami hambatan dalam proses produksi.
- Melakukan evaluasi dan monitoring pada setiap proses produksi, inventaris dan gudang bahan baku.
- Fresh Graduate (Diutamakan memiliki pengalaman di posisi PPIC)
Untuk Fresh Graduate jurusan S1 Teknik Industri (Bagi yang berpengalaman PPIC, S1 segala jurusan) - Mengerti dan memahami kegiatan produksi (Blow, Rotor, dan Stainless)
- Memahami pengontrolan persediaan bahan baku
- Mengerti dan memahami barang spare part
- Mampu mengoperasikan Microsoft Word, Excel
- Memiliki administrasi yang baik dan rapi
- Mampu bekerja secara individu maupun team dengan deadline yang ketat
- Disiplin, bertanggungjawab, teliti, dan jujur, Kemampuan Leadership
- Penempatan : Balikpapan dan Manado
- Menjalani training di Cabang kami di sidoarjo selama 3 minggu
Pendaftaran dimulai 1 February – xxxx

Purchasing Staff
- Bernegosiasi harga dengan ketentuan terbaik melalui penawaran kompetitif dan melakukan survei penetapan harga secara berkala
- Memelihara hubungan baik dengan daftar Supplier
- Memperkirakan emenuhan bahan dan menyelesaikan pembelian dalam anggaran biaya dan deadline yang ketat
- Terbiasa bekerja secara individu dan Tim dengan tekanan, dan bertanggung jawab atas tugas / job desc yang diberikan
- Mampu komunikasi yang baik dalam bernegosiasi dengan Supplier guna mempercepat semua pesanan sehingga barang tiba tepat waktu
- Mengevaluasi tawaran dan membuat rekomendasi, berdasarkan pada faktor administrasi dan teknis
- Pendidikan Minimal D3 Segala Jurusan
- Pengalaman di posisi yang sama minimal 2 tahun, terutama di bidang Manufaktur
- Disiplin, bertanggungjawab, teliti, dan jujur
- Familiar dengan penawaran pembelian dan meninjau faktur
- Familiar dengan penyimpanan catatan pembelian untuk melacak pesanan
- Familiar dengan proses pemeriksaan dan seleksi pemasok baru
Pendaftaran mulai XX – XX

INTERNAL AUDIT
- Mengumpulkan Informasi Terkait Audit
- Meninjau Dokumen dan Persyaratan Lain yang Berhubungan dengan Audit
- Merancang Program Audit Serta Membuat Jadwal Tahunannya dengan Rinci
- Membuat Audit Checklist
- Melakukan Pengumpulan Informasi Serta Melakukan Analisis Bukti yang Relevan
- Membuat Laporan & Pemantauan
- Pendidikan minimal D3 / Sarjana di Keuangan / Akuntansi atau setara
- Memiliki Usia Minimal 25 Tahun
- Memiliki pengalaman di posisi Accounting Minimal 1 Tahun
- Memiliki pengalaman Stock Opname
- Memahami alur kerja
- Mampu mengoperasikan Ms. Excel, Word
- Memiliki administrasi yang baik dan rapi
- Mampu bekerja secara individu maupun tim dengan deadline yang ketat
- Mampu bekerja dalam tekanan
- Disiplin, bertanggungjawab, teliti, dan jujur
- Penempatan Surabaya
Pendaftaran mulai XX – XX

Supervisor Sales
- Melakukan perencanaan, monitoring dan evaluasi pencapaian penjualan
- Pendidikan minimal D3 Segala Jurusan
- Memiliki Usia Minimal 35 Tahun
- Wajib Mempunyai Pengalaman pernah Menempati Posisi Sebagai AREA SALES MANAGER (ASM) Minimal 3 Tahun
- Memiliki kemampuan menyusun strategi pemasaran dan promosi dengan baik
- Memiliki jiwa kepemimpinan, integritas, komunikasi dan negoisasi yang baik
- Penempatan Di Cabang Banjar
- Bersedia di Rotasi/Mutasi ke seluruh cabang di Indonesia Tergantung Kebutuhan.
Pendaftaran mulai XX – XX

SALES BAHAN BANGUNAN
- Menerima pemesanan dari toko dan memasukkan data pemesanan kedalam SO.
- Melakukan penagihan atas faktur yang telah diterbitkan.
- Menerima pembayaran dari toko baik berupa uang tunai, giro ataupun transfer yang di catat pada tanda terima pembayaran.
- Menawarkan produk/barang yang dijual perusahaan kepada konsumen.
- Memberikan informasi ke toko perihal perubahan harga, produk, promo, dll.
- Bekerja sesuai rute yang dibuat setiap hari.
- Melakukan penambahan toko/perluasan wilayah penjualan.
- Melaksanakan target dari perusahaan baik target penjualan maupun penagihan.
- Pendidikan minimal SMA sederajat.
- Pria maksimal usia 35 tahun atau wanita maksimal 30 tahun.
- Mampu bekerja berdasarkan target.
- Mampu bekerja dibawah tekanan.
- Memiliki kendaraan sendiri (minimal sim C).
- Jujur, Disiplin, Cekatan dan Rajin.
- Memiliki pengalaman di bidang yang relevan lebih diutamakan minimal 1 tahun.
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
- Mudah beradaptasi dan menjalin relasi.
- Bersedia ditempatkan di cabang perusahaan yang membutuhkan.
Pendaftaran mulai XX – XX

EXECUTIVE SALES
- Mengenalkan semua produk perusahaan
- Memasarkan produk sesuai target / quota penjualan
- Membuat laporan penjualan secara periodik dan melaporkannya ke atasan
- Usia max. 32 tahun
- Pendidikan min. SMA/SMK/D3 dari semua jurusan
- Pengalaman min. 2 tahun dibidang penjualan Industrial / Key Account / Bahan Bangunan
- Memiliki kemampuan mempersuasif, dinamis, integritas, energik, & loyalitas yang tinggi
- Passion dibidang sales & menyukai pekerjaan Lapangan
- Mampu berbahasa Tio Ciu/Khek atau Hokkian menjadi nilai tambah
- Mampu mengoperasikan komputer min. Ms. Office
- Sanggup bekerja dengan baik dalam target waktu yang ditentukan
- Memiliki kendaraan pribadi/ SIM C
Pendaftaran mulai XX – XX

MARKETING COMMUNICATION
- Usia max. 35 tahun
- Pendidikan minimal D3/S1 jurusan Marketing/Komunikasi atau jurusan yang relevan
- Memiliki pengalaman di bidang Marketing Communication atau Komunikasi lebih disukai.
- Diutamakan yang belum menikah dan bersedia melakukan perjalanan dinas
- Mampu mengoperasionalkan program software design visual seperti adobe photoshop, indesign
- Mahir menggunakan aplikasi Ms. Office, minimal Word, Excel, dan Power Point.
- Memiliki kemampuan kemampuan menulis ads scripts / copy writing
- Memiliki koneksi yang luas dengan Management Building/EO/IT Solutions
- Mampu berbahasa Inggris dan bahasa Mandarin menjadi nilai tambahan
- Berkomunikasi dengan baik, berkepribadian dewasa, mandiri, percaya diri, senang bersosialisasi dan berjiwa melayani
- Aktif dan kreatif
- Suka belajar hal baru dan menyukai tantangan
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
- Mampu bekerja dalam team
- Mampu bekerja dibawah tekanan dan deadline
- Membuat strategi komunikasi dalam mendukung aktifitas pemasaran untuk membantu meningkatkan penjualan
- Mengimplementasikan dan mengoptimalkan online marketing dan media sosial
- Mampu menghandle event/konsep promosi dan implementasi
- Melakukan pengelolaan terhadap selruh kegiatan marketing/relation seperti promo, media relation, media monitoring dsb
- Memonitor design creative untuk media promosi, public relation, dan media sosial.
- Memantau dan menganalisa berbagai trend event dan promosi yang ada pada saat ini sesuai dengan kebutuhan dan selera pasar
- Mengembangkan kerjasama dengan pihak ketiga terkait terutama media demi meningkatkan brand awareness Perusahaan.
- Mengembangkan kerjasama dengan pihak ketiga terkait dengan promosi dan sponsorship
- Memonitoring dan mengontrol eksekusi kegiatan promosi
- Membuat laporan bulanan budget promo seluruh cabang.
Pendaftaran mulai XX – XX

PROJECT MANAGER
- Planning kolaborasi dengan department produksi untuk membuat stand/booth, dan juga meng-estimasi waktu.
- Planning kolaborasi dengan team design untuk memberikan ide yang akan di aplikasikan di lapangan.
- Mengatur pengiriman warehouse dan logistic.
- Usia max 25 tahun.
- Pendidikan min D3 / S1 marketing, public relation.
- Fleksibilitas jam kerja.
- Pengalaman menjalankan event organizer, atau bidang marketing.
- Teliti,percaya diri, komunikatif jujur dan dapat bekerja secara team.
- Menguasai komputer ( excel, word, power point, outlook) & E-mail.
Pendaftaran mulai XX – XX

CHEMICAL R&D
- Peneliti bahan polimer untuk pabrik bahan bangunan berbasis plastik
- Menciptakan produk innovasi dengan menggembangkan dan memadukan berbagai macam bahan polimer untuk menciptakan produk bahan bangunan berbasis plastik yg dapat memberikan benefit lebih kepada konsumen.
- Menciptakan dan memasarkan produk-produk innovatif untuk memberikan solusi di bidang bahan bangunan dengan menciptakan terobosan produk inovasi dan melalui jaringan produksi nasional di 12 kota di Indonesia.
- Usia maksimal 35 tahun
- Terbuka pada feedback
- Pendidikan S1 Teknik Kimia
- Memiliki pengalaman kerja sebagai Research dan Development dibidang Industri Kimia minimal 2 tahun.
- Memiliki pengetahuan dalam pemeriksaan dan penyuguhan laporan
- Memiliki keterampilan analisis dan perencanaan yang kuat.
- Terbiasa bekerja dengan deadline.
- Komunikatif, teliti, akurat, mampu bekerja secara team maupun mandiri
Pendaftaran mulai XX – XX

drafter mekakanik
- Menggambar cetakan mesin tangki.
- Menggambar cetakan mesin pipa.
- Membuat simulasi lokasi booth pameran.
- Pria/Wanita, usia 18-35 tahun.
- Pendidikan SMK/S1 Desain Grafis, Product Design atau Mechanical Drafter.
- Lebih disukai yang memiliki pengalaman di bidang yang relevan.
- Memiliki pemahaman mengenai teknis di bidang project design.
- Memahami detail dan standart gambar mekanik (tangki, pipa, dll)
- Menguasai aplikasi Auto CAD, Rhinoceros Software dan software mechanical lainnya.
Pendaftaran mulai XX – XX

PPIC (Planning Production Inventory Control)
- Membuat penjadwalan produksi dari awal proses hingga pengiriman ke gudang.
- Melakukan kontrol pada setiap proses agar tepat dan sesuai dengan kualitas serta kuantitas.
- Memastikan semua proses produksi tepat waktu baik untuk supply maupun hasilnya.
- Melakukan koordinasi dan mencari solusi jika mengalami hambatan dalam proses produksi.
- Melakukan evaluasi dan monitoring pada setiap proses produksi, inventaris dan gudang bahan baku.
- Pendidikan minimal D3/S1/S2 diutamakan jurusan teknik industri/manajemen.
- Usia maksimal 35 tahun.
- Lebih disukai yang memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai PPIC di bidang manufacture.
- Memiliki pengalaman dan pengetahuan di bidang inventori, logistik dan manajemen gudang.
- Mengetahui proses produksi.
- Menguasai Ms. Office (terutama Ms. Excel).
- Teliti, terstruktur, bertanggungjawab dan mampu bekerja dalam deadline.
- Memiliki kemampuan analythical thinking yang baik dan problem solving.
- Memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi dan kemampuan adaptasi yang baik.
- Memiliki motivasi yang tinggi dan menyukai tantangan.
Pendaftaran mulai XX – XX

Product Specialist
- Proses pembuatan product
- Marketing Product
- Pria /wanita usia max 35 th
- Pendidikan Diploma / Sarjana ( marketing, bisnis, teknik,product design )
- Diutamakan single / belum menikah, bersedia luar kota
- Berpengalaman dibidang trainer ( diutamakan )
- Mampu mengoperasionalkan microsoft office
- Berbahasa Indonesia dan bahasa Inggris yang baik
- Memiliki daya analisa yang tajam teliti dan memperhatikan akurasi
- Memiliki jiwa yang kreatif , kritis dan mobilitas yang tinggi
Pendaftaran mulai XX – XX

Operator produksi
- Menjadwalkan produksi
- Melakukan Proses produksi
- Melakukan manajement sebelum dan sesudah produksi
- Pria usia max 30 th
- Pendidikan min SMK / sederajat
- Mempunyai pengalaman minimal 1 th , diutamakan berpengalaman di bidang produksi
- Mampu bekerja secara team
- Memiliki keuletan, dedikasi, jujur, pekerja keras
- Mampu mengontrol jalannya produksi
- Mampu bertanggungjawab memelihara fasilitas dan mesin produksi
- Bertanggungjawab terhadap kelancaran , efisiensi dan pemenuhan target produksi perusahaan
Pendaftaran mulai XX – XX

PA (PERSONAL ASSISTANT)
- Mencatat agenda pertemuan Direksi
- Mempersiapkan rapat/pertemuan Direksi, internal & eksternal, membuat notulen & mengarsipkannya, mengumpulkan laporan dari semua departemen untuk disajikan pada rapat internal bulanan perusahaan, membantu mengawasi tindaklanjutnya serta melaporkan kepada Direksi
- Menangani surat menyurat perusahaan dan mengarsipkannya
- Menerima, menyaring dan mendistribusikan dokumen masuk perusahaan
- Menerima dan menyaring telepon masuk perusahaan, terutama untuk Direksi
- Menerima dan menyaring tamu perusahaan khususnya untuk Direksi
- Menjadi mediator/perantara pihak-pihak yang berhubungan dengan Direksi
- Memproses pesanan bunga pemberian ucapan terima kasih, selamat, dukacita,dsb dari perusahaan ataupun pribadi Direksi
- Melakukan pengadaan kendaraan perusahaan atas permintaan Owner (Dirut)
- Membantu mengawasi pegadaan kebutuhan rumah tangga perusahaan, ATK & alat kantor lainnya, termasuk mengawasi persiapan pengadaan jamuan Direksi & staf kantor
- Mengkoordinir pemakaian kendaraan operasional perusahaan
- Pengadaan tiket perjalanan dinas Direksi & staf kantor yang bertugas
- Mengurus asuransi kendaraan perusahaan, penutupan asuransi & klaim asuransi kendaraan
- Memantau pemakain kartu kredit pribadi Pimpinan & Perusahaan
- Pekerjaan wajar lainnya yang ditugaskan Owner/Dirut.
- Mengatur penjadwalan service mobil pribadi, perpanjangan STNK mobil pribadi
- Mengatur jadwal meeting dan acara tahunan (acara pribadi dan kerjaan agar tidak bertabrakan)
- Mengatur rekening bank dan dokumen-dokumen investasi dan kredit-kredit (kredit ruko, jadwal pembayaran cicilan, jadwal pembayaran kartu kredit)
- Update harga dollar setiap hari
- Mencarikan penawaran kebutuhan barang mahal Direktur yang diluar otorisasi divisi pembelian seperti mesin besar, kendaraan dan barang elektronik yang mahal seperti projector, laptop untuk manager dan direksi, dsb.
- Filling kartu nama tamu-tamu Direktur dan masukkan ke database berdasarkan segmen untuk dijadikan seperti buku telpon online.
- Merangkum laporan-laporan dari para manager (laporan pemakaian bahan bulanan, laporan penjualan area Indonesia Barat, Indonesia Timur, laporan pengeluaran kas kecil per cabang)
- Mewakili Direktur untuk semua urusan yang bisa di surat kuasakan.
- Menyimpan dan mendata polis-polis asuransi termasuk jadwal pembayaran tetapnya.
- Wanita, usia maksimal 35 tahun.
- Lebih disukai mahir berbahasa Mandarin minimal lisan.
- Mahir berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.
- Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Personal Assistant atau Sekretaris Direktur.
- Mahir menggunakan aplikasi Ms. Office, minimal Word, Excel, dan Power Point.
- Luwes dan memiliki kemampuan komunikasi verbal, tulisan dan interpersonal skill yang baik.
- Memiliki loyalitas yang tinggi, jujur, disiplin, rajin, cekatan dan mampu bekerja dalam tekanan.
- Bersedia bekerja lembur jika dibutuhkan.
- Mampu bekerja dalam team.
- Bersedia melakukan perjalanan dinas.
- Penempatan :Surabaya
Pendaftaran mulai XX – XX

ASISTEN KEPALA PRODUKSI
- Membuat Laporan Pemakaian Bahan harian ataupun mingguan.
- Membuat Laporan Pemakaian Gas mingguan ataupun bulanan.
- Membuat Laporan Gaji mingguan atau bulanan.
- Menghitung Cost.
- Cost gaji per bahan
- Cost gas per bahan atau per kg gas atau bahan
- Pendataan masalah produksi cabang (BJ, BS dan Rembes)
- Menghitung Selisih Stok Tangki dan Order masuk.
- Melakukan sidak pemakaian gas.
- Pendidikan minimal D3/S1 Akuntansi, Manajemen Keuangan atau jurusan yang relevan (L).
- Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai Admin Produksi di bidang manufaktur lebih disukai.
- Fresh Graduate are welcome to apply
- Mahir dalam mengoperasikan Ms. Office (terutama Ms. Excel), Internet dan E-mail secara aktif
- Jujur, Cekatan, Teliti, Disiplin, Komunikatif dan memiliki loyalitas yang tinggi
- Berjiwa pemimpin, tegas dan bertanggungjawab
- Mampu bekerja secara tim maupun individu
- Mampu bekerja dibawah tekanan
- Siap Bekerja di Lapangan.
- Lebih disukai yang bersedia tinggal di mess.
- Penempatan : Sidoarjo
Pendaftaran mulai XX – XX

AUDIT INTERNAL
- Melakukan audit ke seluruh cabang perusahaan.
- Mencocokkan data inventaris kantor dengan barang yang ada.
- Memastikan SOP dan alur prosedur yang dibuat dilakukan sesuai aturan yang berlaku.
- Memastikan tidak ada kecurangan di semua cabang.
- Pria/Wanita usia 18-35 tahun
- Pendidikan SMK/S1 Manajemen, Akuntansi atau Hukum.
- Lebih disukai yang memiliki pengalaman di bidang yang relevan
- Mahir dalam penggunaan Ms. Office.
- Menguasai penggunaan email secara aktif.
- Familiar dengan sistim audit.
- Multitasking, teliti, cekatan dan bertanggungjawab.
- Dapat bekerja sendiri maupun tim.
- Bersedia melakukan perjalanan dinas.
Pendaftaran mulai XX – XX

COST ACCOUNTANT
- Membuat dan menyusun COGM (Cost of Goods Manufacturing)
- Menganalisa Fix Cost, Variable Cost, Overhead Cost, Harga Pokok Produksi, serta Efisiensi Biaya.
- Mengerti flow prosedur costing jurnal produksi, umum, jurnal inventory dan target report
- Menguasai alur produksi yang terdapat di perusahaan
- Merencanakan, mempelajari, dan mengumpulkan data untuk menentukan biaya kegiatan bisnis seperti proses produksi, pembelian bahan baku, inventaris dan tenaga kerja
- Menganalisis biaya produksi aktual dan menyiapkan laporan berkala, membandingkan biaya standar dengan biaya produksi aktual
- Mencatat informasi biaya untuk digunakan dalam mengendalikan pengeluaran
- Menganalisis audit biaya dan pembuatan laporan
- Membuat perkiraan biaya produk baru dan yang diusulkan
- Membuat laporan yang menentukan, membandingkan faktor-faktor yang mempengaruhi harga dan profitabilitas produk
- Mempertahankan sistem akuntansi biaya, melakukan inventarisasi fisik dan memantau program penghitungan siklus
- Merekonsiliasi persediaan barang jadi
- Wanita, maksimal 35 tahun
- Pendidikan S1 Akutansi/Manajemen atau jurusan yang relevan (paham mengenai perhitungan biaya bidang manufacture lebih disukai), IPK minimal 2.75
- Pengalaman minimal 2 tahun di bidang cost accounting dan keuangan lebih diutamakan
- Menguasai MS. Office (memahami Macro menjadi nilai tambah)
- Memahami akuntansi biaya
- Mampu bekerja secara team maupun individu
- Lebih disukai memiliki pengalaman di bidang manufaktur
- Memiliki kemampuan berbahasa Inggris dan Mandarin baik lisan maupun tulisan menjadi nilai tambah.
Pendaftaran mulai XX – XX

ADMIN TAGIHAN
- Mengatur dan menyimpan faktur tempo untuk di tagihkan ke sales.
- Mempersiapkan rekap daftar tagihan, amplop tagihan yg berisi faktur sesuai rute sales.
- Melakukan pengecekan pembayaran toko sesuai dengan tanda terima pembayaran.
- Menerima laporan sales setiap hari baik uang tunai, giro ataupun transfer.
- Membuat laporan arus kas besar.
- Menyetorkan uang ke Bank.
- Membuat laporan promo bagi toko yang mengikuti program promo.
- Input hasil tagihan / uang masuk ke dalam program.
- Mempersiapkan faktur pajak ( yang sudah diberi instruksi dari bagian pajak pusat) untuk didistribusikan ke toko.
- Bersedia ditempatkan di cabang perusahaan yang membutuhkan.
- Pendidikan minimal SMK Akuntansi.
- Pria maksimal usia 35 tahun atau wanita maksimal 30 tahun.
- Memiliki pengalaman di bidang account receivable minimal 1 tahun.
- Menguasai Ms. Office, terutama Ms. Excel.
- Memiliki loyalitas yang tinggi.
- Jujur, teliti, ulet, disiplin dan bertanggungjawab.
Pendaftaran mulai XX – XX

ADMINISTRASI TRAINEE
- Mempelajari semua divisi mulai dari tagihan, kiriman, kas kecil, kas besar, stock, produksi.
- Mengurus segala hal administratif (Invoice, Surat Jalan, dll).
- Mengurus tugas administratif lainnya sesuai kebutuhan manajemen.
- Wanita, Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat.
- Usia maksimal 30 tahun.
- Jujur, Disiplin, Teliti, Cekatan, Pekerja Keras dan memiliki Semangat Kerja yang tinggi.
- Mahir dalam mengoperasikan Ms. Office (terutama Ms. Excel), Internet dan Email secara aktif.
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
- Bertanggungjawab, memiliki inisiatif yang tinggi dan mampu bekerja dibawah tekanan.
- Sehat jasmani dan rohani
- Melampirkan CV dan berkas lamaran lengkap.
- Bersedia ditempatkan di seluruh cabang perusahaan.
Pendaftaran mulai XX – XX