FARM SUPPORT

  • Memanajemen kebutuhan kebun dan lahan 
  • Membuat laporan pekerjaan 
  • Membuat laporan kebutuhan kebun dan lahan

• Pria (tidak lebih dari 30 tahun)
• Pendidikan Minimal S1 Pertanian atau Setara
• Menguasai aspek-aspek teknik pertanian secara umum khususnya cabai
• Mempunyai pengalaman dalam bidang kemitraan dengan petani (diutamakan)
• Mempunyai skill komunikasi yang baik dengan petani
• Mempunyai SIM A dan C
• Tidak buta warna, sehat dan energik
• Memiliki loyalitas tinggi terhadap perusahaan dan Berpikir logis, konkrit, fleksibel dan tanggap situasi
• Penempatan MALANG & LUMAJANG

Pendaftaran di Mulai 1 February 2023 hingga xxx

CLINIC MANAGER

  • Mengelola fasilitas kesehatan atau klinik

  • Mengawasi dan memotivasi tim klinik untuk melakukan efisiensi tugasnya , Keterampilan organisasi untuk memastikan bahwa layanan berkualitas disediakan, Pengetahuan tentang pengadaan perlengkapan, peralatan, dan staf yang dibutuhkan di klinik ( Posisi Clinic Manager)

  • Melakukan perencanaan, monitoring dan evaluasi pencapaian penjualan Memiliki jiwa kepemimpinan, integritas, komunikasi dan negoisasi yang baik

  • Pendidikan minimal S1 dalam administrasi kesehatan, layanan kesehatan, perhotelan, atau yang serupa
  • Untuk Posisi CLINIC MANAGER WAJIB Memiliki pengalaman sebagai Clinic Manager / Manager Hotel Minimal 3 Tahun di PERUSAHAAN HOTEL / RUMAH SAKIT DAN KLINIK/Retail/Industri Hiburan (Contoh Trans Studio)
  • Penempatan di Klink Kecantikan MIRACLE MANADO

Pendaftaran mulai 1 february hingga – xx

Branch Manager

  • Menyusun strategi pemasaran dan promosi dengan baik agar sesuai dengan target
  • Merencanakan, mengendalikan, dan memonitoring rangkaian proses produksi agar berjalan dengan baik
  • Perencanaan, monitoring dan evaluasi pencapaian penjualan Memiliki jiwa kepemimpinan, integritas, komunikasi dan negoisasi yang baik
  • • Penempatan Sidoarjo
  • Pendidikan minimal S1 segala jurusan (Posisi Branch Manager)
  • Untuk Posisi BRANCH MANAGER wajib Memiliki pengalaman sebagai Branch Manager/Operational Manager Minimal 3 Tahun di PERUSAHAAN MANUFACTURING / DISTRIBUTOR/RETAIL
  • Mempunyai Pengalaman pernah Menempati Posisi Sebagai ASM atau RSM Menjadi Nilai Tambah ( TIDAK WAJIB)

Pendaftaran dimulai 1 February – xxxx

SENIOR TAX

  • Manajemen perihal Pajak perusahaan
  • Membuat laporan pajak dan pekerjaan
  • Evaluasi perihal pajak perusahaan
  • sia maksimal 35 tahun

    • Kandidat harus memiliki setidaknya Gelar D3 Akuntansi / (Diutamakan S1 Akuntansi)

    • Memiliki Pengalaman di Posisi yang Sama Minimal 3 Tahun (Diprioritaskan Di Perusahaan Manufaktur atau Pengalaman di Kantor Konsultan)

    • Mengetahui perkembangan terbaru UU perpajakan

    • Wajib memiliki Brevet A dan B

    • Mampu mengoperasikan Aplikasi Perpajakan yang bersifat web base (E-SPT PPN & PPH)

    • Memiliki kemampuan komunikasi, analisis, dan Ketelitian yang baik

    • Memiliki pengalaman dalam pemeriksaan perpajakan

    • Disiplin, bertanggung jawab, teliti dan jujur

    • Penempatan SURABAYA

Pendaftaran dimulai 1 February – xxxx

ACCOUNTING FACTORY

  • Membuat Laporan keuangan perusahaan
  • Membuat dokumentasi Akutansi
  • Mengevaluasi keuangan dan cashflow
  • Pendidikan minimal D3 / Sarjana di Keuangan / Akuntansi atau setara
  • Memiliki Usia Minimal 22 Tahun
  • Memiliki pengalaman di posisi Accounting Minimal 2 (Dua) Tahun Di PERUSAHAAN MANUFACTURING ATAU Memilki Pengalaman di Posisi Finance Minimal 4 tahun (di PERUSAHAAN MANUFACTURING)
  • Mengerti dan memahami jurnal umum dengan sangat baik
  • Memahami standart akuntansi keuangan
  • Mampu mengoperasikan Ms. Excel, Word
  • Memiliki administrasi yang baik dan rapi
  • Mampu bekerja secara individu maupun tim dengan deadline yang ketat
  • Disiplin, bertanggungjawab, teliti, dan jujur
  • Bersedia Penempatan Luar Pulau

Pendaftaran dimulai 1 February – xxxx

PPIC (Planning Production Inventory Control)

  • Membuat penjadwalan produksi dari awal proses hingga pengiriman ke gudang.
  • Melakukan kontrol pada setiap proses agar tepat dan sesuai dengan kualitas serta kuantitas.
  • Memastikan semua proses produksi tepat waktu baik untuk supply maupun hasilnya.
  • Melakukan koordinasi dan mencari solusi jika mengalami hambatan dalam proses produksi.
  • Melakukan evaluasi dan monitoring pada setiap proses produksi, inventaris dan gudang bahan baku.
  • Fresh Graduate (Diutamakan memiliki pengalaman di posisi PPIC)
    Untuk Fresh Graduate jurusan S1 Teknik Industri (Bagi yang berpengalaman PPIC, S1 segala jurusan)
  • Mengerti dan memahami kegiatan produksi (Blow, Rotor, dan Stainless)
  • Memahami pengontrolan persediaan bahan baku
  • Mengerti dan memahami barang spare part
  • Mampu mengoperasikan Microsoft Word, Excel
  • Memiliki administrasi yang baik dan rapi
  • Mampu bekerja secara individu maupun team dengan deadline yang ketat
  • Disiplin, bertanggungjawab, teliti, dan jujur, Kemampuan Leadership
  • Penempatan : Balikpapan dan Manado
  • Menjalani training di Cabang kami di sidoarjo selama 3 minggu

Pendaftaran dimulai 1 February – xxxx

Purchasing Staff

  • Bernegosiasi harga dengan ketentuan terbaik melalui penawaran kompetitif dan melakukan survei penetapan harga secara berkala
  • Memelihara hubungan baik dengan daftar Supplier
  • Memperkirakan emenuhan bahan dan menyelesaikan pembelian dalam anggaran biaya dan deadline yang ketat
  • Terbiasa bekerja secara individu dan Tim dengan tekanan, dan bertanggung jawab atas tugas / job desc yang diberikan
  • Mampu komunikasi yang baik dalam bernegosiasi dengan Supplier guna mempercepat semua pesanan sehingga barang tiba tepat waktu
  • Mengevaluasi tawaran dan membuat rekomendasi, berdasarkan pada faktor administrasi dan teknis
  • Pendidikan Minimal D3 Segala Jurusan
  • Pengalaman di posisi yang sama minimal 2 tahun, terutama di bidang Manufaktur
  • Disiplin, bertanggungjawab, teliti, dan jujur
  • Familiar dengan penawaran pembelian dan meninjau faktur
  • Familiar dengan penyimpanan catatan pembelian untuk melacak pesanan
  • Familiar dengan proses pemeriksaan dan seleksi pemasok baru

Pendaftaran mulai XX – XX

INTERNAL AUDIT

  • Mengumpulkan Informasi Terkait Audit
  • Meninjau Dokumen dan Persyaratan Lain yang Berhubungan dengan Audit
  • Merancang Program Audit Serta Membuat Jadwal Tahunannya dengan Rinci
  • Membuat Audit Checklist
  • Melakukan Pengumpulan Informasi Serta Melakukan Analisis Bukti yang Relevan
  • Membuat Laporan & Pemantauan
  • Pendidikan minimal D3 / Sarjana di Keuangan / Akuntansi atau setara
  • Memiliki Usia Minimal 25 Tahun
  • Memiliki pengalaman di posisi Accounting Minimal 1 Tahun
  • Memiliki pengalaman Stock Opname
  • Memahami alur kerja
  • Mampu mengoperasikan Ms. Excel, Word
  • Memiliki administrasi yang baik dan rapi
  • Mampu bekerja secara individu maupun tim dengan deadline yang ketat
  • Mampu bekerja dalam tekanan
  • Disiplin, bertanggungjawab, teliti, dan jujur
  • Penempatan Surabaya

Pendaftaran mulai XX – XX

Supervisor Sales

  • Melakukan perencanaan, monitoring dan evaluasi pencapaian penjualan
  • Pendidikan minimal D3 Segala Jurusan
  • Memiliki Usia Minimal 35 Tahun
  • Wajib Mempunyai Pengalaman pernah Menempati Posisi Sebagai AREA SALES MANAGER (ASM) Minimal 3 Tahun
  • Memiliki kemampuan menyusun strategi pemasaran dan promosi dengan baik
  • Memiliki jiwa kepemimpinan, integritas, komunikasi dan negoisasi yang baik
  • Penempatan Di Cabang Banjar
  • Bersedia di Rotasi/Mutasi ke seluruh cabang di Indonesia Tergantung Kebutuhan.

Pendaftaran mulai XX – XX

SALES BAHAN BANGUNAN

  • Menerima pemesanan dari toko dan memasukkan data pemesanan kedalam SO.
  • Melakukan penagihan atas faktur yang telah diterbitkan.
  • Menerima pembayaran dari toko baik berupa uang tunai, giro ataupun transfer yang di catat pada tanda terima pembayaran.
  • Menawarkan produk/barang yang dijual perusahaan kepada konsumen.
  • Memberikan informasi ke toko perihal perubahan harga, produk, promo, dll.
  • Bekerja sesuai rute yang dibuat setiap hari.
  • Melakukan penambahan toko/perluasan wilayah penjualan.
  • Melaksanakan target dari perusahaan baik target penjualan maupun penagihan.
  • Pendidikan minimal SMA sederajat.
  • Pria maksimal usia 35 tahun atau wanita maksimal 30 tahun.
  • Mampu bekerja berdasarkan target.
  • Mampu bekerja dibawah tekanan.
  • Memiliki kendaraan sendiri (minimal sim C).
  • Jujur, Disiplin, Cekatan dan Rajin.
  • Memiliki pengalaman di bidang yang relevan lebih diutamakan minimal 1 tahun.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
  • Mudah beradaptasi dan menjalin relasi.
  • Bersedia ditempatkan di cabang perusahaan yang membutuhkan.

Pendaftaran mulai XX – XX

EXECUTIVE SALES

  • Mengenalkan semua produk perusahaan
  • Memasarkan produk sesuai target / quota penjualan
  • Membuat laporan penjualan secara periodik dan melaporkannya ke atasan
  • Usia max. 32 tahun
  • Pendidikan min. SMA/SMK/D3 dari semua jurusan
  • Pengalaman min. 2 tahun dibidang penjualan Industrial / Key Account / Bahan Bangunan
  • Memiliki kemampuan mempersuasif, dinamis, integritas, energik, & loyalitas yang tinggi
  • Passion dibidang sales & menyukai pekerjaan Lapangan
  • Mampu berbahasa Tio Ciu/Khek atau Hokkian menjadi nilai tambah
  • Mampu mengoperasikan komputer min. Ms. Office
  • Sanggup bekerja dengan baik dalam target waktu yang ditentukan
  • Memiliki kendaraan pribadi/ SIM C

Pendaftaran mulai XX – XX

MARKETING COMMUNICATION

  • Usia max. 35 tahun
  • Pendidikan minimal D3/S1 jurusan Marketing/Komunikasi atau jurusan yang relevan
  • Memiliki pengalaman di bidang Marketing Communication atau Komunikasi lebih disukai.
  • Diutamakan yang belum menikah dan bersedia melakukan perjalanan dinas
  • Mampu mengoperasionalkan program software design visual seperti adobe photoshop, indesign
  • Mahir menggunakan aplikasi Ms. Office, minimal Word, Excel, dan Power Point.
  • Memiliki kemampuan kemampuan menulis ads scripts / copy writing
  • Memiliki koneksi yang luas dengan Management Building/EO/IT Solutions
  • Mampu berbahasa Inggris dan bahasa Mandarin menjadi nilai tambahan
  • Berkomunikasi dengan baik, berkepribadian dewasa, mandiri, percaya diri, senang bersosialisasi dan berjiwa melayani
  • Aktif dan kreatif
  • Suka belajar hal baru dan menyukai tantangan
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Mampu bekerja dalam team
  • Mampu bekerja dibawah tekanan dan deadline
  • Membuat strategi komunikasi dalam mendukung aktifitas pemasaran untuk membantu meningkatkan penjualan
  • Mengimplementasikan dan mengoptimalkan online marketing dan media sosial
  • Mampu menghandle event/konsep promosi dan implementasi
  • Melakukan pengelolaan terhadap selruh kegiatan marketing/relation seperti promo, media relation, media monitoring dsb
  • Memonitor design creative untuk media promosi, public relation, dan media sosial.
  • Memantau dan menganalisa berbagai trend event dan promosi yang ada pada saat ini sesuai dengan kebutuhan dan selera pasar
  • Mengembangkan kerjasama dengan pihak ketiga terkait terutama media demi meningkatkan brand awareness Perusahaan.
  • Mengembangkan kerjasama dengan pihak ketiga terkait dengan promosi dan sponsorship
  • Memonitoring dan mengontrol eksekusi kegiatan promosi
  • Membuat laporan bulanan budget promo seluruh cabang.

Pendaftaran mulai XX – XX

PROJECT MANAGER

  • Planning kolaborasi dengan department produksi untuk membuat stand/booth, dan juga meng-estimasi waktu.
  • Planning kolaborasi dengan team design untuk memberikan ide yang akan di aplikasikan di lapangan.
  • Mengatur pengiriman warehouse dan logistic.
  • Usia max 25 tahun.
  • Pendidikan min D3 / S1 marketing, public relation.
  • Fleksibilitas jam kerja.
  • Pengalaman menjalankan event organizer, atau bidang marketing.
  • Teliti,percaya diri, komunikatif jujur dan dapat bekerja secara team.
  • Menguasai komputer ( excel, word, power point, outlook) & E-mail.

Pendaftaran mulai XX – XX

CHEMICAL R&D

  • Peneliti bahan polimer untuk pabrik bahan bangunan berbasis plastik
  • Menciptakan produk innovasi dengan menggembangkan dan memadukan berbagai macam bahan polimer untuk menciptakan produk bahan bangunan berbasis plastik yg dapat memberikan benefit lebih kepada konsumen.
  • Menciptakan dan memasarkan produk-produk innovatif untuk memberikan solusi di bidang bahan bangunan dengan menciptakan terobosan produk inovasi dan melalui jaringan produksi nasional di 12 kota di Indonesia.
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Terbuka pada feedback
  • Pendidikan S1 Teknik Kimia
  • Memiliki pengalaman kerja sebagai Research dan Development dibidang Industri Kimia minimal 2 tahun.
  • Memiliki pengetahuan dalam pemeriksaan dan penyuguhan laporan
  • Memiliki keterampilan analisis dan perencanaan yang kuat.
  • Terbiasa bekerja dengan deadline.
  • Komunikatif, teliti, akurat, mampu bekerja secara team maupun mandiri

Pendaftaran mulai XX – XX

drafter mekakanik

  • Menggambar cetakan mesin tangki.
  • Menggambar cetakan mesin pipa.
  • Membuat simulasi lokasi booth pameran.
  • Pria/Wanita, usia 18-35 tahun.
  • Pendidikan SMK/S1 Desain Grafis, Product Design atau Mechanical Drafter.
  • Lebih disukai yang memiliki pengalaman di bidang yang relevan.
  • Memiliki pemahaman mengenai teknis di bidang project design.
  • Memahami detail dan standart gambar mekanik (tangki, pipa, dll)
  • Menguasai aplikasi Auto CAD, Rhinoceros Software dan software mechanical lainnya.

Pendaftaran mulai XX – XX

PPIC (Planning Production Inventory Control)

  • Membuat penjadwalan produksi dari awal proses hingga pengiriman ke gudang.
  • Melakukan kontrol pada setiap proses agar tepat dan sesuai dengan kualitas serta kuantitas.
  • Memastikan semua proses produksi tepat waktu baik untuk supply maupun hasilnya.
  • Melakukan koordinasi dan mencari solusi jika mengalami hambatan dalam proses produksi.
  • Melakukan evaluasi dan monitoring pada setiap proses produksi, inventaris dan gudang bahan baku.
  • Pendidikan minimal D3/S1/S2 diutamakan jurusan teknik industri/manajemen.
  • Usia maksimal 35 tahun.
  • Lebih disukai yang memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai PPIC di bidang manufacture.
  • Memiliki pengalaman dan pengetahuan di bidang inventori, logistik dan manajemen gudang.
  • Mengetahui proses produksi.
  • Menguasai Ms. Office (terutama Ms. Excel).
  • Teliti, terstruktur, bertanggungjawab dan mampu bekerja dalam deadline.
  • Memiliki kemampuan analythical thinking yang baik dan problem solving.
  • Memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi dan kemampuan adaptasi yang baik.
  • Memiliki motivasi yang tinggi dan menyukai tantangan.

Pendaftaran mulai XX – XX

Product Specialist

  • Proses pembuatan product
  • Marketing Product
  • Pria /wanita usia max 35 th
  • Pendidikan Diploma / Sarjana ( marketing, bisnis, teknik,product design )
  • Diutamakan single / belum menikah, bersedia luar kota
  • Berpengalaman dibidang trainer ( diutamakan )
  • Mampu mengoperasionalkan microsoft office
  • Berbahasa Indonesia dan bahasa Inggris yang baik
  • Memiliki daya analisa yang tajam teliti dan memperhatikan akurasi
  • Memiliki jiwa yang kreatif , kritis dan mobilitas yang tinggi

Pendaftaran mulai XX – XX

Operator produksi

  • Menjadwalkan produksi
  • Melakukan Proses produksi
  • Melakukan manajement sebelum dan sesudah produksi
  • Pria usia max 30 th
  • Pendidikan min SMK / sederajat
  • Mempunyai pengalaman minimal 1 th , diutamakan berpengalaman di bidang produksi
  • Mampu bekerja secara team
  • Memiliki keuletan, dedikasi, jujur, pekerja keras
  • Mampu mengontrol jalannya produksi
  • Mampu bertanggungjawab memelihara fasilitas dan mesin produksi
  • Bertanggungjawab terhadap kelancaran , efisiensi dan pemenuhan target produksi perusahaan

Pendaftaran mulai XX – XX

PA (PERSONAL ASSISTANT)

  • Mencatat agenda pertemuan Direksi
  • Mempersiapkan rapat/pertemuan Direksi, internal & eksternal, membuat notulen & mengarsipkannya, mengumpulkan laporan dari semua departemen untuk disajikan pada rapat internal bulanan perusahaan, membantu mengawasi tindaklanjutnya serta melaporkan kepada Direksi
  • Menangani surat menyurat perusahaan dan mengarsipkannya
  • Menerima, menyaring dan mendistribusikan dokumen masuk perusahaan
  • Menerima dan menyaring telepon masuk perusahaan, terutama untuk Direksi
  • Menerima dan menyaring tamu perusahaan khususnya untuk Direksi
  • Menjadi mediator/perantara pihak-pihak yang berhubungan dengan Direksi
  • Memproses pesanan bunga pemberian ucapan terima kasih, selamat, dukacita,dsb dari perusahaan ataupun pribadi Direksi
  • Melakukan pengadaan kendaraan perusahaan atas permintaan Owner (Dirut)
  • Membantu mengawasi pegadaan kebutuhan rumah tangga perusahaan, ATK & alat kantor lainnya, termasuk mengawasi persiapan pengadaan jamuan Direksi & staf kantor
  • Mengkoordinir pemakaian kendaraan operasional perusahaan
  • Pengadaan tiket perjalanan dinas Direksi & staf kantor yang bertugas
  • Mengurus asuransi kendaraan perusahaan, penutupan asuransi & klaim asuransi kendaraan
  • Memantau pemakain kartu kredit pribadi Pimpinan & Perusahaan
  • Pekerjaan wajar lainnya yang ditugaskan Owner/Dirut.
  • Mengatur penjadwalan service mobil pribadi, perpanjangan STNK mobil pribadi
  • Mengatur jadwal meeting dan acara tahunan (acara pribadi dan kerjaan agar tidak bertabrakan)
  • Mengatur rekening bank dan dokumen-dokumen investasi dan kredit-kredit (kredit ruko, jadwal pembayaran cicilan, jadwal pembayaran kartu kredit)
  • Update harga dollar setiap hari
  • Mencarikan penawaran kebutuhan barang mahal Direktur yang diluar otorisasi divisi pembelian seperti mesin besar, kendaraan dan barang elektronik yang mahal seperti projector, laptop untuk manager dan direksi, dsb.
  • Filling kartu nama tamu-tamu Direktur dan masukkan ke database berdasarkan segmen untuk dijadikan seperti buku telpon online.
  • Merangkum laporan-laporan dari para manager (laporan pemakaian bahan bulanan, laporan penjualan area Indonesia Barat, Indonesia Timur, laporan pengeluaran kas kecil per cabang)
  • Mewakili Direktur untuk semua urusan yang bisa di surat kuasakan.
  • Menyimpan dan mendata polis-polis asuransi termasuk jadwal pembayaran tetapnya.
  • Wanita, usia maksimal 35 tahun.
  • Lebih disukai mahir berbahasa Mandarin minimal lisan.
  • Mahir berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.
  • Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Personal Assistant atau Sekretaris Direktur.
  • Mahir menggunakan aplikasi Ms. Office, minimal Word, Excel, dan Power Point.
  • Luwes dan memiliki kemampuan komunikasi verbal, tulisan dan interpersonal skill yang baik.
  • Memiliki loyalitas yang tinggi, jujur, disiplin, rajin, cekatan dan mampu bekerja dalam tekanan.
  • Bersedia bekerja lembur jika dibutuhkan.
  • Mampu bekerja dalam team.
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas.
  • Penempatan :Surabaya

Pendaftaran mulai XX – XX

ASISTEN KEPALA PRODUKSI

  • Membuat Laporan Pemakaian Bahan harian ataupun mingguan.
  • Membuat Laporan Pemakaian Gas mingguan ataupun bulanan.
  • Membuat Laporan Gaji mingguan atau bulanan.
  • Menghitung Cost.
  • Cost gaji per bahan
  • Cost gas per bahan atau per kg gas atau bahan
  • Pendataan masalah produksi cabang (BJ, BS dan Rembes)
  • Menghitung Selisih Stok Tangki dan Order masuk.
  • Melakukan sidak pemakaian gas.
  • Pendidikan minimal D3/S1 Akuntansi, Manajemen Keuangan atau jurusan yang relevan (L).
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai Admin Produksi di bidang manufaktur lebih disukai.
  • Fresh Graduate are welcome to apply
  • Mahir dalam mengoperasikan Ms. Office (terutama Ms. Excel), Internet dan E-mail secara aktif
  • Jujur, Cekatan, Teliti, Disiplin, Komunikatif dan memiliki loyalitas yang tinggi
  • Berjiwa pemimpin, tegas dan bertanggungjawab
  • Mampu bekerja secara tim maupun individu
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Siap Bekerja di Lapangan.
  • Lebih disukai yang bersedia tinggal di mess.
  • Penempatan : Sidoarjo

Pendaftaran mulai XX – XX

AUDIT INTERNAL

  • Melakukan audit ke seluruh cabang perusahaan.
  • Mencocokkan data inventaris kantor dengan barang yang ada.
  • Memastikan SOP dan alur prosedur yang dibuat dilakukan sesuai aturan yang berlaku.
  • Memastikan tidak ada kecurangan di semua cabang.
  • Pria/Wanita usia 18-35 tahun
  • Pendidikan SMK/S1 Manajemen, Akuntansi atau Hukum.
  • Lebih disukai yang memiliki pengalaman di bidang yang relevan
  • Mahir dalam penggunaan Ms. Office.
  • Menguasai penggunaan email secara aktif.
  • Familiar dengan sistim audit.
  • Multitasking, teliti, cekatan dan bertanggungjawab.
  • Dapat bekerja sendiri maupun tim.
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas.

Pendaftaran mulai XX – XX

COST ACCOUNTANT

  • Membuat dan menyusun COGM (Cost of Goods Manufacturing)
  • Menganalisa Fix Cost, Variable Cost, Overhead Cost, Harga Pokok Produksi, serta Efisiensi Biaya.
  • Mengerti flow prosedur costing jurnal produksi, umum, jurnal inventory dan target report
  • Menguasai alur produksi yang terdapat di perusahaan
  • Merencanakan, mempelajari, dan mengumpulkan data untuk menentukan biaya kegiatan bisnis seperti proses produksi, pembelian bahan baku, inventaris dan tenaga kerja
  • Menganalisis biaya produksi aktual dan menyiapkan laporan berkala, membandingkan biaya standar dengan biaya produksi aktual
  • Mencatat informasi biaya untuk digunakan dalam mengendalikan pengeluaran
  • Menganalisis audit biaya dan pembuatan laporan
  • Membuat perkiraan biaya produk baru dan yang diusulkan
  • Membuat laporan yang menentukan, membandingkan faktor-faktor yang mempengaruhi harga dan profitabilitas produk
  • Mempertahankan sistem akuntansi biaya, melakukan inventarisasi fisik dan memantau program penghitungan siklus
  • Merekonsiliasi persediaan barang jadi
  • Wanita, maksimal 35 tahun
  • Pendidikan S1 Akutansi/Manajemen atau jurusan yang relevan (paham mengenai perhitungan biaya bidang manufacture lebih disukai), IPK minimal 2.75
  • Pengalaman minimal 2 tahun di bidang cost accounting dan keuangan lebih diutamakan
  • Menguasai MS. Office (memahami Macro menjadi nilai tambah)
  • Memahami akuntansi biaya
  • Mampu bekerja secara team maupun individu
  • Lebih disukai memiliki pengalaman di bidang manufaktur
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris dan Mandarin baik lisan maupun tulisan menjadi nilai tambah.

Pendaftaran mulai XX – XX

ADMIN TAGIHAN

  • Mengatur dan menyimpan faktur tempo untuk di tagihkan ke sales.
  • Mempersiapkan rekap daftar tagihan, amplop tagihan yg berisi faktur sesuai rute sales.
  • Melakukan pengecekan pembayaran toko sesuai dengan tanda terima pembayaran.
  • Menerima laporan sales setiap hari baik uang tunai, giro ataupun transfer.
  • Membuat laporan arus kas besar.
  • Menyetorkan uang ke Bank.
  • Membuat laporan promo bagi toko yang mengikuti program promo.
  • Input hasil tagihan / uang masuk ke dalam program.
  • Mempersiapkan faktur pajak ( yang sudah diberi instruksi dari bagian pajak pusat) untuk didistribusikan ke toko.
  • Bersedia ditempatkan di cabang perusahaan yang membutuhkan.
  • Pendidikan minimal SMK Akuntansi.
  • Pria maksimal usia 35 tahun atau wanita maksimal 30 tahun.
  • Memiliki pengalaman di bidang account receivable minimal 1 tahun.
  • Menguasai Ms. Office, terutama Ms. Excel.
  • Memiliki loyalitas yang tinggi.
  • Jujur, teliti, ulet, disiplin dan bertanggungjawab.

Pendaftaran mulai XX – XX

ADMINISTRASI TRAINEE

  • Mempelajari semua divisi mulai dari tagihan, kiriman, kas kecil, kas besar, stock, produksi.
  • Mengurus segala hal administratif (Invoice, Surat Jalan, dll).
  • Mengurus tugas administratif lainnya sesuai kebutuhan manajemen.
  • Wanita, Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat.
  • Usia maksimal 30 tahun.
  • Jujur, Disiplin, Teliti, Cekatan, Pekerja Keras dan memiliki Semangat Kerja yang tinggi.
  • Mahir dalam mengoperasikan Ms. Office (terutama Ms. Excel), Internet dan Email secara aktif.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
  • Bertanggungjawab, memiliki inisiatif yang tinggi dan mampu bekerja dibawah tekanan.
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Melampirkan CV dan berkas lamaran lengkap.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh cabang perusahaan.

Pendaftaran mulai XX – XX